Share

Setelah Ibu 'Pemuja Setan' Viral, Syahnaz Juga Lakukan Bridal Shower Bertema Hantu

Vessy Frizona, Okezone · Jum'at 13 April 2018 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 13 194 1886372 setelah-ibu-pemuja-setan-viral-syahnaz-juga-lakukan-bridal-shower-bertema-hantu-vWiKVdHTBX.jpg Syahnaz Sadiqah (Foto: Instagram)
A A A

BEBERAPA hari lalu jagad media sosial dihebohkan dengan penampakan calon pengantin wanita di acara bridal shower yang tampil seram seperti pemeran Ibu di film horror Pemuja Setan.

Meski foto-foto yang beredar sangat menakutkan, tapi bridal shower bertema hantu kini malah menjadi tren baru. Nah, bagi kamu yang akan menikah, mungkin ada baiknya memilih tema yang anti mainstream, seperti bertema hantu semacam itu.

 (Baca Juga: Inspirasi Tampil Stylish dengan Bra ala Dua Lipa)

Namun, memang sepertinya bridal shower bertema horror bakal jadi tren baru tahun ini. Sebab, sudah ada selebriti yang mengikuti tema hantu. Salah satunya, adik dari Raffi Ahmad yang sebentar lagi akan menikah. Siapa lagi kalau bukan Syahnaz Sadiqah.

Ya, tepat pada 21 April bungsu dari tiga bersaudara ini akan dipersunting oleh salah satu personel Govinda, Jeje. Nah, sepekan jelang momen sakral pernikahannya, Syahnaz mendapat kejutan bridal shower dari teman-temannya. Bukan menjadi cantik, teman-temannya malah membuat wajah Syahnaz jadi seram seperti hantu.

 

  (Baca Juga: 5 Manfaat Luar Biasa dari Jeruk untuk Kecantikan, Ini Cara Bikin Racikan Maskernya!)

Dalam foto yang diunggah Syahnaza di akun Instagram-nya, ia didandani dengan wajah yang dipenuhi warna mereh, persis seperti hantu yang wajahnya berlumuran darah.

Di kolom keterangan foto Syahnaz menulis, “Penampakan mukaku semalemmm... jadi ceritanya ada bridal shower part 2 dari cewek2 ciraos ! Daaaan mreka membuat aku jd seperti iniiii.. menurut kalian serem atau masih tetep imut? Hahaha,” tulisnya.

Setelah foto itu sampai ke netizen, mereka pun tak tahan untuk berkomentar. Ada yang menyatakan Syahnaz menjadi seram tapi ada pula yang mengungkap kalau calon mempelai wanita ini tetap cantik kok.

Dari akun @amel_demu menulis, “Serem Kayak Setan.” Kemudian, @wiindiaalaziz menyatakan sebaliknya, “Tetep cantik kok ka nanas.. semoga di lancar kan sampe Hari bahagiia .. nya.”

Akun dengan nama @ditaputrilstr menambahkan, “Serem kak tapi tetep cantik.”

Meski ada yang bilang Syahnaz seram, tapi masih ada juga yang memuji. Mungkin mantan kekasih Billy Syahputra ini masih tetap terlihat cantik karena di kepalanya dihiasi head piece bunga-bunga berwarna segar. Bagaimana menurut kamu ladies?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini