Share

Fakta Baru Mengenai Para Pembantu Bugil yang Kontroversial di Dunia

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 13 April 2018 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 13 196 1886080 fakta-baru-mengenai-para-pembantu-bugil-yang-kontroversial-di-dunia-MAue5P5gel.jpg
A A A

PERKEMBANGAN dunia tidak ada yang bisa membacanya secara spesifik. Siapa sangka jika pembersih rumah tanpa pakaian atau yang kini disebut dengan istilah Naked Cleanser menjadi booming, khususnya di Inggris.

Seperti dikutip dari Daily Mail, sebuah agensi naked cleanser bernama The Naturist Cleansers kini mempekerjakan 300 profesional yang ahli dalam bersih-bersih rumah. Kesemua pekerjanya itu memiliki SOP untuk bugil saat bekerja.

Untuk upah sekali kerja, angka rata-rata biaya yang harus Anda persiapkan sekira Rp552 ribu per jam. Selain membayar biaya tersebut, klien juga diharapkan untuk tidak menyentuh tubuh sang pekerja selama dia berada di dalam rumah.

Menurut distributor, klien dapat meminta pembersih pria atau wanita dari berbagai usia, bentuk tubuh, dan ukuran badannya. Nah, yang menariknya di sini, ternyata bukan perempuan bertubuh ramping dan muda yang banyak diincar, melainkan perempuan profesional dan sudah matang yang banyak "dipanggil".

Pendiri perusahaan Laura Smith mengatakan perusahaan miliknya seperti agen. "Kami memiliki pekerja di banyak negeri, dari London, Skotlandia, hingga Irlandia Utara. Secara keseluruhan kami memiliki 300 pembersih telanjang yang siap melayani semua jenis permintaan klien," terang Laura.

Bicara mengenai pembersih seperti apa yang banyak diincar, Laura menjelaskan bahwa secara general, tidak hanya klien laki-laki yang tertarik menyewa jasanya, tetapi banyak juga klien perempuan. Sehingga, mau tidak mau pihaknya menyediakan juga pembersih telanjang yang pria.

Dia melanjutkan, sejauh ini klien banyak yang memesan pembersih dengan kriteria dewasa dan berpengalaman. Kliennya lebih memilih ditangani oleh pembersih yang sudah bekerja bertahun-tahun dibandingkan perempuan yang muda dan hanya mengandalkan fisiknya.

Selanjutnya, menurut salah seorang pekerja, Silva, 43, dari London, mengatakan bahwa mudah untuk bertransisi dari agensi standar menjadi Naturist Cleaners karena dia adalah seorang naturist yang terlatih. Dia melanjutkan, ada trik tersendiri yang akhirnya membuat klien merasa nyanan dengan kondisi bugilnya dan itu didapatkan karena pengalamannya yang banyak.

(Baca Juga: Dian Pelangi Bikin Puisi Sanggul dan Kerudung, Begini Isinya!)

'Untuk pelanggan, layanan adalah prioritas kami. Itu membuat saya merasa percaya diri dengan diri saya, saya merasa diberdayakan, bukan sekadar ingin menikmati tubuh saya," tegasnya.

Sementara itu, menurut seorang klien, Bob Harding, dia menjelaskan bahwa pelayan yang dia sewa biasanya tepat waktu dan tanpa basa basi langsung bekerja. "Pekerja seperti itu yang saya sukai. Terlebih jika dia baik dan ranah, yang terpenting kerjanya bagus!" ungkapnya.

(Baca Juga: Ini Foto-Foto saat Transgender Thailand Ikut Wajib Militer, Duh Kulitnya Bikin Iri!)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini