Share

Rossa Ungkap Arti Panggilan Romantis Ivan Gunawan dan Faye Malisorn

Hana Futari, Okezone · Jum'at 13 April 2018 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 13 33 1886225 rossa-ungkap-arti-panggilan-romantis-ivan-gunawan-dan-faye-malisorn-lTDJcwBwWs.png Rossa (Foto: Ria/Okezone)
A A A

JAKARTA - Keputusan Ivan untuk menjalin kasih dengan gadis asal Thailand didukung oleh banyak pihak. Bukan hanya keluarga, namun sahabat serta orang-orang yang pernah singgah di hati Ivan pun turut menyokongnya.

- Baca Juga: Rossa Tersipu Malu saat Jawab Keinginan Afgan yang Ingin Punya Anak

Bahkan, Rosa pun mengungkap arti panggilan Neva yang sering diucapkan Ivan dan Mali.

Keyakinan dan kemantapan hati Ivan Gunawan ternyata mendapat sokongan dari banyak pihak seperti keluarga, sahabat dan bahkan oleh orang-orang yang pernah mengisi hatinya.

Sosok-sosok penting yang pernah menjadi perempuan istimewa di hidup Ivan, yakni Rossa dan Ayu Tingting bereaksi positif mendengar kabar Igun yang sudah memiliki pacar dan berniat serius ke pelaminan.

 

Seperti halnya Rossa yang ditemui saat menemani Afgan saat menggelar show case semalam, (12/4/2018).

Terlihat jelas dari wajah Rossa bahwa ia bahagia mendengar mantan kekasihnya itu kini telah memiliki pacar. Namun, sedikit yang Rossa sayangkan karena Ivan belum memperkenalkan pacar barunya.

"Wah belum diperkenalkan sama aku. Tahu saja tapi aku belum pernah ketemu," ujar Rosa seperti dilansir Go Spot, Jumat (13/4/2018).

Uniknya, Rossa dapat melihat keseriusan cinta Ivan dari panggilan sayang yang kerap kali Ivan dan Mali ucapkan. Neva merupakan panggilan sayang Ivan kepada Mali, begitupun sebaliknya.

Mungkin hal tersebut lantaran Rossa pernah menjalin kasih dengan artis sekaligus perancang busana itu.

"Neva, artinya sayang," ucap Rossa sembari tertawa lebar.

Seperti diketahui memang kata Neva adalah kata yang kerap kali pasangan baru itu ucapkan. Ivan dan Mali sering kali mengucapkan kata itu secara lisan ataupun tulisan di sosial media masing-masing.

Senada dengan Rosa, doa tulus untuk Ivan Gunawan dipanjatkan oleh Ayu Tingting. Meski belum bertemu dengan Mali, Ayu mendoakan agar hubungan Ivan dan kekasihnya itu langgeng.

- Baca Juga: Efek Film Dilan, Rossa Pamer Foto Jadul Bersama Pria

"Oh senang banget saya dengarnya. Kabar Ivan punya pacar aku tau dong kan dia cerita. Kalau sama pacarnya aku belum pernah ketemu, tapi ya doain aja yang terbaik. Mudah-mudahan langgeng dan lancar semuanya. Doain biar bahagia," ujar Ayu saat ditemui di kesempatan berbeda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini