Share

Satu Tahun Menjomblo, Siti Badriah: Sekarang Lagi Enggak Laku

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 13 April 2018 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 13 33 1886386 satu-tahun-menjomblo-siti-badriah-sekarang-lagi-enggak-laku-QSlC0E8sCF.jpg Siti Badriah (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Sejak hubungan asmaranya dengan Haydar Assegaf kandas satu tahun yang lalu, Siti Badriah mengaku masih menyandang status single. Namun, dengan kesendiriannya itu, ia kerap ditanyakan oleh keluarga soal pasangan kekasihnya.

- Baca Juga: Lembaga Sensor Film Berharap Pembuat Film Anak Makin Ramai

"Setahun boo (tidak memiliki pasangan kekasih), biasanya gercep (gerak cepat)," ujar Siti Badriah saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

"Iya keluarga nanyain. Lebaran tahun ini sama siapa, sudah ada calon belum? tahun ini bawa ya kerumah. Tapi aku mah memang belom ada, jadi siapa yang mau dikenalin," lanjutnya.

Kendati demikian, pelantun lagu Berondong Tua tersebut mengaku tidak selektif memilih pasangan, melainkan belum menemukan sosok laki-laki yang mau kepadanya. Oleh sebab itu, kini Siti Badriah memilih untuk memperbanyak teman saja.

"Kayak lebih tepatnya sekarang lagi enggak laku ya. Milih-mimih enggak, lebih kayak banyakin teman sekarang atau PDKT-an, kalau nyambung ya sudah jalan," ungkap Siti Badriah sembari tertawa.

Wanita yang kerap disapa Sibad ini pun mengaku tidak mengalami trauma untuk menjalin hubungan asmara dengan pria lain. Bahkan ia merasa sudah kebal jika diberikan harapan palsu oleh pria lain.

- Baca Juga: Billy Davidson Isyaratkan Bakal Segera Lepas Status Lajang

"Kalau dibilang trauma enggak sih ya, karena sudah sering di-PHP-in jadi sudah kebal," tutup wanita yang kerap disapa Sibad tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini