Share

Geger! Pesta Komunitas Motor Tampilkan Tari Erotis Gadis Berbikini

Abu Sahma Pane, Okezone · Senin 16 April 2018 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 15 15 1886934 geger-pesta-komunitas-motor-tampilkan-tari-erotis-gadis-berbikini-wNKkaceqVS.jpg Foto: Screenshot dari Youtube

JAKARTA - Pesta komunitas otomotif bikin geger jagat maya. Itu karena cara mereka menampilkan tarian erotis.

Jika dicari di media sosial Youtube dengan mengetik Pantai Kartini Jepara, maka akan muncul banyak video yang disebut kegiatan komunitas motor yang menampilkan tiga gadis berbikini menari sambil disiram air. Tarian mereka disebut erotis karena menunjukkan gerakan-gerakan yang tak pantas.

Akun Youtube Ngapaincell Qoribulhuda memuat video tersebut Sabtu 14 April 2018 dengan judul "Viral ..!!! Tarian arotis jepara .. ultah NMAX ...".

Sementara akun Instagram lambe_turah juga memuat video yang menampakkan tari erotis itu Sabtu lalu. "Kok bisa yaaaaa. Tarian kaya gitu sampe ke tempat umum. Di pantai kartini jepara lagi. Acara rame rame lagi," demikian tulisan yang menyertai unggahan tersebut.

Netizen juga ramai-ramai mengomentarinya. Sebagian besar mengkritik acara tersebut.

[Baca Juga: AUTOS VIRAL: Heboh Anak 'Nyetir' Range Rover di Sirkuit Nurburgring]

"Cm bs geleng2 n ngelus2 dada...ga tau hrz ngmg apa...cm Bs nyebut astaghfirullah,, masyaalloh,, innanillahi...," tulis akun jane_nuii.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini