Share

Viral! Berdoa di Bawah Guyuran Hujan, Pria Ini Hampir Tersambar Petir

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 16 April 2018 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 16 196 1887127 viral-berdoa-di-bawah-guyuran-hujan-pria-ini-hampir-tersambar-petir-dzBi2Wa7us.jpg Seorang pria berdoa di bawah guyuran hujan (Foto: lek_jor)
A A A

BERDOA pada Tuhan bisa kapan dan di mana saja. Baik dalam keadaan senang maupun sedih, sudah seharusnya Anda yang percaya Tuhan untuk selalu mengingat-Nya.

Mungkin itu juga yang ingin diterapkan pria satu ini. Dalam video yang sedang viral di media sosial, dia nampak berdoa tanpa mengenakan pakaian bagian atas dan di bawah guyuran hujan langsung. Doa yang diminta pun mungkin berhubungan dengan kehidupannya kala itu.

Ya, video yang dipublikasikan oleh akun Instagram @lek_jor tersebut memperlihatkan seorang pria bernama Adi bersujud di teras depan rumahnya. Hujan deras tidak menghalangi dia untuk memanjatkan doa kepada Sang Maha Kuasa. Tidak hanya bersimpuh, dia juga menengadahkan tangannya sembari melafalkan doa.

 (Baca Juga: Unik! 6 Foto Pernikahan di Rusia Ini Bikin Geleng-Geleng)

"Ya Allah... Tambahkan rezeki kepada Baim, Ya Allah..." ucap si pria sambil menatap ke langit yang sedang diguyur hujan.

Tak lama setelah itu, hal yang nenakutkan pun muncul. Seperti menyampaikan doa, Tuhan langsung menyambarkan petir ke arahnya. Itu terlihat dari kilatan bercahaya yang terlihat di rekaman. Namun, si perekam tidak dengan jelas memperlihatkan sambaran petir tersebut. Sebab, rekaman ponsel langsung kabur dan mati.

Perlu Anda ketahui, dilihat dari caption foto yang ditampilkan @lek_jor, Adi ternyata sedang membersihkan got yang tersumbat karena banjir. Nah, karena kesal dengan sumbatan itu, Adi pun berdoa untuk ditambahkan rezeki. Kejadian itu diketahui terjadi di Jambi.

  (Baca Juga: 5 Strategi Jitu Meyakinkan Orangtua jika Kamu dan Pasangan Sudah Siap Menikah)

Melihat video tersebut, banyak netizen yang menyalahkan si laki-laki yang sepertinya mempermaikan doa. Seperti yang dituliskan akun Instagram @Indiragurl, "Makanya doa jangan dibuat main-main."

Begitu juga dengan yang dikatakan @yunuscullend, "Mau tenar lu! Makanya jangan main-main sekalian aja angus harusnya," katanya.

Sementara itu, ada juga netizen yang tertawa melihat kejadian ini. "Mau ngakak tapi takut dosa bru!" tulis @den_nipin. Begitu juga dengan @eufrasiandira, "ngakak (emot tertawa)," cuitnya.

Ada juga warganet yang mempertanyakan kebenaran peristiwa tersambar tersebut. "Ini beneran nggak sih?" kata @ikhachristy_hbn.

 


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini