Share

4 Seleb Pria Ini Rajin Unggah Foto Anak, Sudah Jarang Gombalin Istri di Medsos?

Vessy Frizona, Okezone · Senin 16 April 2018 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 16 196 1887242 4-seleb-pria-ini-rajin-unggah-foto-anak-sudah-jarang-gombalin-istri-di-medsos-ysu73DgW9g.jpg Gading dan Gempita (Foto: @gadiiing/Instagram)
A A A

TIDAK bisa dipungkiri kalau rasa cinta suami akan terbagi setelah punya anak. Cinta yang dulu utuh hanya untuk istri, kini sebagian tercurah untuk anak.

Meski kaum pria mengelak bahwa cintanya tidak berubah sedikit pun kepada istri walau anak sudah hadir di tengah keluarga kecil mereka, tetapi nyatanya media sosial membuktikan kalau suami sepertinya lebih sayang kepada anak ketimbang istri.

Beberapa selebriti pria dalam negeri terciduk lebih senang memerkan foto anak ketimbang istri mereka. Padahal sebelum punya anak, di akun media sosial mereka sering sekali muncul foto-foto istri dengan keterangan foto romantis. Berikut ini daftar selebriti pria dalam negeri yang sudah jarang pajang foto istri semenjak punya anak.

Gading Marten

Dalam satu bulan terakhir ini di akun Instagram Gading Marten tampak tidak ada foto sang istri, Gisella Anastasia yang sedang sendiri di timeline-nya. Kalau pun ada wajah Gisella, itu adalah foto keluarga mereka, yang mana terdapat Gempita juga. Foto mereka berdua juga hanya ada satu atau dua. Selebihnya kebanyakan yang terpampang adalah foto si kecil, Gempita yang sedang lucu-lucunya.

Raffi Ahmad

Sejak Raffi Ahmad punya akun Istagram, ia sering sekali mengunggah foto Nagita Slavina dengan caption romantis. Namun, sejak punya anak Raffi sepertinya lebih senang mengunggah setiap momen tumbuh kembang Rafathar Malik Ahmad, putra semata wayangnya. Selama satu bulan terakhir tak ada foto Gigi dengan caption sweet yang diunggah Raffi. Di halaman Instagramnya lebih banyak foto promosi dan foto si kecil, Rafathar.

Rio Dewanto

Penantian pasangan Rio Dewanto dengan Atiqah Hasiholan untuk memiliki momongan memang cukup panjang. Menikah tahun 2013, mereka baru dikaruniai anak pada 2017. Selama belum punya anak, Rio kerap memajang foto sang istri di akunnya. Tetapi setelah punya anak, kebahagiaan Rio tak bisa diutupi. Belakangan ia lebih sering mengunggah foto Salma Jihane Putri Dewanto.

Glenn Alinskie

Masa pacaran Glenn Alinskie dengan Chelsea Olivia memang cukup panjang. Kisah mereka yang tidak pernah diganggu oleh kabar negatif. Pada hari-hari menjelang pernikahan, Glenn kerap sekali memajang foto Chelsea dengan caption yang sangat manis. Akan tetapi, sejak Nastusha lahir akun Instagram Glenn lebih banyak dipenuhi foto dan video sang buah hati.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini