Share

Bukan Uang, Ini Kesulitan Terbesar Pembuatan Avengers: Infinity War

Ady Prawira Riandi, Okezone · Senin 16 April 2018 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 16 206 1887476 bukan-uang-ini-kesulitan-terbesar-pembuatan-avengers-infinity-war-zUY22KLhOq.jpg Avengers: Infinity War (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Tanpa terasa film Avengers: Infinity War akan segera dirilis dalam waktu dekat. Film tersebut menjadi film terbesar Marvel karena diisi oleh hampir semua tokoh superhero dari MCU.

Marvel Studios kembali mempercayakan sutradara Russo bersaudara, Anthony dan Joe, untuk menggarap film Avengers: Infinity War. Keduanya sudah terbukti sukses memuaskan penggemar Marvel.

Saat ditanya kesulitan terbesar selama pembuatan Infinity War, Joe Russo mengatakan bahwa kendala utama tak hanya dari tim produksi saja.


(Baca Juga: Candaan Chen "EXO" Dikecam karena Dianggap Rasis)

(Baca Juga: Terbang Menembus Langit, Ceritakan Perjuangan Pemuda Tarakan Melawan Kemiskinan)

“Dari sisi kami, secara logistik mungkin ini menjadi sesuatu yang paling sulit dalam sejarah industri film. Kami punya tim produksi yang luar biasa tapi susah untuk syuting karena kami bukan hanya menciptakan dunianya saja,” ungkap Joe.

Selain masalah teknologi yang semakin kompleks, Avengers: Infinity War juga mengalami kesulitan dalam hal pengaturan jadwal para pemainnya. Terlebih syuting kali ini sekaligus menyelesaikan pengambilan gambar untuk film Avengers 4.

“Ini adalah salah satu film terbesar yang pernah dibuat, apalagi kami harus menyelesaikan syuting back to back (dengan Avengers 4). Semua aktor-aktor ini luar biasa hebat dan juga bekerja dengan proyek lain di waktu bersamaan. Mencoba mengumpulkan mereka di satu lokasi bagaikan memecahkan puzzle dan harus diapresiasi kepada tim kami. Kami sangat senang untuk membaginya dengan dunia,” sambungnya.

Avengers: Infinity War akan dirilis pada tanggal 28 April 2018. Selain menampilkan para superhero andalannya, Marvel juga sudah mempersiapkan musuh besar bernama Thanos dalam film ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini