Share

Banyak Salah, Syahnaz Mohon Minta Maaf ke Amy Qanita Jelang Nikah

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 16 April 2018 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 16 33 1887451 banyak-salah-syahnaz-mohon-minta-maaf-ke-amy-qanita-jelang-nikah-UmfEenom6G.jpg Syahnaz dan Amy Qanita (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan melangsungkan pernikahan. Sebelum hari H nanti, Syahnaz menggelar pengajian terlebih dahulu sekaligus meminta restu.

Dilansir Sindonews, beragam doa dan harapan diutarakan Raffi Ahmad untuk sang adik, Syahnaz Sadiqah yang akan menikah dengan Jeje Govinda pada 21 April 2018 di Lembang, Bandung. Hal ini diungkapkan Raffi melalui unggahan sebuah video singkat di akun Instagram-nya, @raffinagita1717.

Suami Nagita Slavina ini berharap pernikahan sang adik diperlancar tidak ada kendala satu pun. Selain itu, Raffi juga tak lupa meminta agar para pengikutnya di Instagram khususnya para penggemarnya untuk ikut mendoakan kelancaran pernikahan Syahnaz dan Jeje.

(Baca Juga: Lucinta Luna Pamer Video di Kamar Hotel, Warganet Salah Fokus Lihat Ratna Pandita)

(Baca Juga: Baekho 'NU'EST' Dinyatakan Bebas Tuduhan Pelecehan Seksual)

"Untuk adikku Syahnaz Sadiqah, semoga dilancarkan sampai hari ijab qabul nanti 21 April 2018. Mohon doa dan restunya untuk semua," tulis keterangan video yang diunggah Raffi Ahmad.

Sementara, dalam video tersebut tampak pemeran Dokter Clara di sinetron Dunia Terbalik ini memohon doa restu pada sang bunda Amy Qanita dan Raffi Ahmad. Baik Syahnaz dan Raffi terlihat tidak bisa membendung air matanya. Video ini diketahui diambil saat prosesi pengajian yang digelar beberapa hari lalu di kediaman Raffi Ahmad.

"Nanaz mungkin membuat hati mama terluka oleh sikap dan ucapan Nanaz. Dari hati paling yang paling dalam Nanaz mohon maaf atas segala salah dan khilaf yang Nanaz lakukan. Insya Allah, Sabtu 21 April 2018 Nanaz memulai hidup baru menikah dengan pria pilihan Nanaz. Untuk itu, mohon doa restu mama, Aa, semoga pernikahan Nanaz dan Jeje berjalan dengan lancar," kata Syahnaz.

Selain itu, Syahnaz juga tak lupa mengucapkan terimakasih pada Raffi Ahmad. Syanaz berterimakasih lantaran sebagai kakak sekaligus pengganti sosok ayah, Raffi Ahmad telah menjaganya hingga saat ini dan berkorban untuk keluarga.

"Aa telah menjaga kita semua, dan Aa juga telah banyak berkorban untuk keluarga," ujar Syahnaz.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini