Share

Miller Ingin Raih Posisi 5 Besar di MotoGP 2018

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 16 April 2018 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 16 38 1887234 miller-ingin-raih-posisi-5-besar-di-motogp-2018-xn3IMAhk1h.jpg Jack Miller. (Foto: AFP)
A A A

CASOLE D’ELSA – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, memasang target tinggi di ajang MotoGP 2018. Miller mengaku berharap bisa menempati posisi lima besar di klasemen akhir pembalap MotoGP 2018.

Karena itu, Miller pun selalu berusaha memberikan penampilan yang apik di setiap balapannya di MotoGP. Hal ini dilakukan agar pembalap asal Australia itu bisa mewujudkan impiannya di ajang balap motor kasta tertinggi tersebut.

Kerja keras Miller pun mulai memperlihatkan hasil yang apik di ajang MotoGP 2018. Dirinya bisa meraih posisi yang apik di seri kedua MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, sepekan yang lalu.

BACA JUGA: Strategi Ban Slick Bikin Miller Raih Hasil Positif di Argentina

Penampilan apik sudah ditunjukkan Miller sebelum balapan dimulai. Pembalap berusia 23 tahun itu berhasil tampil memukau di sesi kualifikasi hingga meraih pole position di MotoGP Argentina 2018.

Namun, penampilan apik Miller tak dapat dipertahankan di balapan yang sesungguhnya. Ia harus puas bertengger di posisi keempat saat tampil di Sirkuit Termas de Rio Hondo, dengan catatan waktu 40 menit 40,732 detik.

Meski begitu, Miller tetap merasa puas dengan kerja keras yang dilakukannya di MotoGP Argentina. Sebab, dirinya mampu menunjukkan perubahan yang signifikan pada seri kedua MotoGP 2018 tersebut. Di seri sebelumnya yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Miller hanya dapat finis di posisi ke-10 dengan catatan waktu 42 menit 49,248 detik.

BACA JUGA: Crutchlow Terpukau Lihat Penampilan Miller di MotoGP Argentina 2018

Karena itu, Miller mengaku semakin optimis bisa meraih impiannya di MotoGP 2018. Dirinya yakin bisa mempertahankan penampilan positifnya di seri-seri MotoGP selanjutnya demi mewujudkan harapannya tersebut.

“Tentu saja, saya memiliki impian besar di ajang MotoGP. Saya sangat ingin meraih berbagai kemenangan. Saya ingin terlibat dalam top 5,” ujar Miller, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (16/4/2018).

Impian Miller untuk finis di posisi kelima pada musim ini mungkin saja menjadi kenyataan. Sebab, berkat penampilan apiknya di MotoGP Argentina 2018, Miller kini bertengger di posisi keenam dengan torehan 19 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini