Share

Mencari Ketenangan di Bali? Mainlah ke Desa Canggu

Koran SINDO, Jurnalis · Senin 16 April 2018 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 16 406 1887449 mencari-ketenangan-di-bali-mainlah-ke-desa-canggu-hakDNaZfvy.jpg Salah satu hotel di Desa Canggu (foto diambil dari koran-sindo.com)

DESA Canggu, Bali, menawarkan ketenangan dan memiliki pantai yang indah. Kawasan ini bisa menjadi pilihan wisatawan yang bosan dengan hiruk pikuk kota.

Bali saat ini masih menjadi primadona dan destinasi utama wisatawan lokal dan mancanegara untuk berlibur. Di Pulau Dewata ini, kita bisa menikmati berbagai keindahan alam, mulai pantai, pulau, gunung, hingga budaya dan kesenian lokal yang unik, menarik, dan penuh sejarah.

Daerah seperti Kuta, Seminyak, Jimbaran, Tanah Lot, Nusa Dua, Ubud tentu sudah tidak asing lagi bagi wisatawan. Beberapa tempat wisata di daerah tersebut malah sangat didominasi kehadiran wisatawan mancanegara. Namun, saat ini ada salah satu daerah yang sedang berkembang, yaitu Desa Canggu. Mungkin masih cukup asing di telinga, tetapi Canggu bisa menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin berlibur ke Bali, mengingat daerah lainnya bisa dibilang sudah sesak dengan kehadiran turis.

Tidak terlalu jauh dari Kuta, Desa Canggu menawarkan ketenangan dan pantai yang tidak kalah indahnya. Dari pantauan KORAN SINDO, sudah cukup banyak turis yang lalu-lalang menggunakan sepeda motor menuju Pantai Canggu hanya untuk sekadar berjemur atau merasakan nikmatnya ombak di Pantai Canggu.

Di sepanjang jalan juga banyak terdapat restoran dan hotel yang menawarkan fasilitas beragam. Sehingga wisatawan punya banyak pilihan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini