Share

Jatuh di Catwalk, Model Usia 4 Tahun Malah Jadi Terkenal, Bikin Gemaaas!

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 17 April 2018 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 17 194 1887587 jatuh-di-catwalk-model-usia-4-tahun-malah-jadi-terkenal-bikin-gemaaas-8KeCtgntVe.jpg
A A A

JATUH di atas catwalk mungkin umum di industri fesyen yang dapat merusak karier seorang model. Namun, yang terjadi pada model satu ini malah sebaliknya. Terjatuh di catwalk malah membuat dirinya semakin dikenal luas di seluruh dunia.

Ya, model yang jatuh itu masih berusia 4 tahun, namanya Zhang Yao Yang. Pada salah satu peragaan busana untuk pakaian anak-anak yang telah diadakan di Shanghai Fashion Week, bocah itu terjatuh namun membuat siapapun yang melihatnya gemas!

Kejadian itu terjadi ketika Yao Yang berjalan dan dua model bocah lainnya berpegangan tangan untuk berjalan ke belakang panggung pada rute yang salah dan itu menghalangi jalannya.

(Baca Juga: Hati 5 Seleb Dunia Ini Ditaklukkan Wanita Indonesia)

Ketiganya jatuh bersama, tetapi Yao Yang menunjukkan senyum lebar dan melanjutkan jalannya dengan cepat tanpa ada tangisan di wajahnya. Manis banget!

Ibu Yao Yang mengatakan dia terkejut melihat kestabilan putranya di atas catwalk. Padahal, dia gugup ketika melihat Yao Yang jatuh.

(Baca Juga: Pernah Ditinggal Nikah, Para Artis Ini Buka Hati Kembali untuk Mantan)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia berkata, "Aku mengajarinya untuk bangkit dari tempat dia jatuh dan mengatakan padanya 'Ibu kadang-kadang akan jatuh juga, tapi aku akan bangga padamu jika kamu bisa berdiri sendiri setelah jatuh," katanya.

Setelah itu, Yao Yang mengatakan dia tidak takut setelah jatuh. Dia tetap yakin bahwa dirinya bisa menjadi model yang luar biasa suatu hari kelak.

Sedikit informasi, Yao Yang telah menjadi model untuk banyak merek sejak dia berusia dua setengah tahun. Yao Yang juga dikenal sebagai seorang bintang muda yang berperan dalam beberapa film dan drama, seperti We and They dan Ruyi's Royal Love in the Palace.

Video jatuhnya Yao Yang telah beredar di internet dan banyak netizen memuji senyumnya yang indah dan penampilannya yang luar biasa. Good job, boy!

(Baca Juga: Inilah 6 Tokoh Paling Misterius Sepanjang Sejarah Manusia)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini