Share

5 Hewan Ini Miliki Wajah Mirip Tokoh Dunia, Lihat Kesamaannya!

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 17 April 2018 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 17 196 1887740 5-hewan-ini-miliki-wajah-mirip-tokoh-dunia-lihat-kesamaannya-gGFPCZjRl9.jpg Anjing ini miliki wajah mirip artis dunia (Foto: Boredpanda)
A A A

APAKAH Anda pernah memerhatikan wajah hewan peliharaan Anda? Jika belum pernah cobalah sekarang. Sebab, mungkin saja hewan Anda memiliki wajah yang serupa dengan sosok terkemuka di dunia ini.

 (Baca Juga: Pengakuan Dua Simpanan "Sugar Daddy", Blak-blakan Bocorkan Kehidupan Pribadi)

Seperti halnya 5 hewan ini yang ternyata memiliki wajah hampir mirip dengan tokoh dunia. Mulai dari selebriti Hollywood hingga tokoh politik terkemuka. Bukan hanya wajah sebetulnya, tapi ada juga hewan yang memiliki kemiripan hingga bagian tubuh lainnya. Simak fotonya seperti dilansir dari Boredpanda, Selasa (17/4/2018):

1. Putin

 

Sosok yang satu ini cukup viral di dunia politik. Siapa sangka, anjing satu ini punya wajah yang cukup mirip dengan Putin. Mulai dari tatapan matanya hingga bentuk wajahnya kok mirip ya?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Samuel L Jackson

 

Nah, kalau anjing yang satu ini ekspresi marahnya kok mirip sosok pemain film Hollywood yah? Hayo, bisa tebak siapa? Yup! Samuel L Jackson. Sekalipun sedang mengeluarkan ekspresi marah, kayaknya muka diam pun bakal mirip ya dengan Samuel.

3. Hitler

 

Duh, kalau ada kucing ini di rumah Anda bagaimana perasaannya ya? Ya, secara detail, kucing ini memiliki kesamaan dengan Hitler. Mulai dari belahan rambut klimis, kumis kotak di bawah hidung, hingga tatapan mata sinis Hitler. Berani pelihara?

 4. Richard Branson

Siapa sangka, anjing yang memiliki bulu panjang ini jika dilihat secara baik mirip dengan sosok bintang besar Hollywood. Ya, sekalipun tidak dalam ekspresi yang sama, tapi bentuk wajahnya sama, ya. Apalagi rambut putih panjangnya.

5. Snoop Dog

 

Mungkin ini foto yang menggemaskan! Wajah Snoop yang sedang tertawa bahagia mungkin menjadi inspirasi anjing ini tersenyum. Tidam hanya itu, kok pas senyum wajahnya mirip ya?

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini