Share

Double Date, Fero Walandouw dan Kekasih akan Liburan dengan Verrel Bramasta & Natasha Wilona

Sarah Hutagaol, Okezone · Selasa 17 April 2018 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 17 33 1887904 double-date-fero-walandouw-dan-kekasih-akan-liburan-dengan-verrel-bramasta-natasha-wilona-WtaaCAIxM6.jpg Fero Walandaow (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Meski sama-sama disibukkan dengan pekerjaan masing-masing, Fero Walandouw mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Susan Sameh masih berjalan dengan baik.

Baca Juga: Double Date sambil Acroyoga, Siapa yang Terbaik Verrell-Natasha Wilona atau Fero Walandouw-Susan Sameh?

Hubungan yang berjalan dengan baik tersebut ditandai dengan pertemuan yang masih kerap dilakukan. Oleh sebab itu, pria 28 tahun ini menyebutkan kalau keduanya masih bisa mengatur waktu disela-sela kesibukkan.

"Enggak sih, so far masih aman sih. Kalau untuk ketemu sama pacar masih aman sih. Jadi masih bisa di-manage lah semuanya," ujar Fero saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Fero pun menyebutkan bahwa dirinya dan Susan Sameh akan berlibur bersama-sama pekan ini. Tak hanya dengan kekasihnya, mereka juga akan berlibur bersama Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.

"Rencana iya weekend besok liburan bareng sama Verrel dan Natasha Wilona juga ke Lombok," ungkapnya.

Lombok menjadi tempat yang dipilih kedua pasangan itu untuk menghabiskan liburan selama tiga hari. Kepergian mereka juga hanya dimaksudkan hanya untuk liburan dikarenakan penat bekerja.

"Kita mau Lombok, Minggu besok. Tiga hari Sabtu, Minggu, Senin," ucap pemain film Senjakala Manado tersebut.

Baca Juga: Verrell-Natasha Latihan Acroyoga, Netizen: Asli Bikin Baper, Cemburu, Sakit Hati!

"Liburan saja, Verrel sama Wilona kan sinetron mulu. 'Fer liburan yuk, cabut ke Lombok.' Jadi Susan sudah duluan ke Bali syuting di sana. Aku nyusul hari Sabtu," tutup Fero Walandouw.

Ini bukanlah kegiatan double date pertama pasangan Fero-Susan dan Verrell-Wilona. Di kesempatan sebelumnya, dua pasangan remaja ini pernah memperlihatkan double date mereka saat acroyoga bersama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini