Share

Viral, Video Kucing Meniup Lilin Ulang Tahun Bikin Gemas

Annisa Aprilia, Okezone · Rabu 18 April 2018 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 18 196 1888062 viral-video-kucing-meniup-lilin-ulang-tahun-bikin-gemas-MdaaeWEERL.jpg
A A A

MERAYAKAN ulang tahun pasti pernah dirasakan oleh hampir setiap orang di dunia ini. Di hari jadi yang berbahagia itu, biasanya orang yang berulang tahun akan mendapatkan hal-hal yang menyenangkan selama satu hari itu, mulai dari kejutan, kue ulang tahun, hingga kado-kado spesial.

Perayaan ulang tahun ternyata juga dimiliki oleh seekor kucing. Bahkan, perayaan hari jadi si kucing diperingati layaknya seorang manusia yang bertambah umur.

Sebuah video mengabadikan perayaan ulang tahun si kucing berbulu kehitaman dan putih. Kue ulang tahun bertuliskan "Happy Birthday" dan lilin angka dua menancap di permukaannya dengan apik. Layaknya seorang manusia yang sedang berulang tahun, si kucing yang nampak bertubuh gemuk itu berdiri di belakang kue, menanti saat-saat meniup lilin yang menggambarkan usianya.

Dari video yang memperlihatkan perayaan ulang tahun ke dua si kucing, tanpa diduga setelah suara seorang perempuan terdengar, tidak lama kemudian kucing tersebut langsung nampak seperti berdiri sambil menatap lilinnya. Voila! Si kucing yang tidak bisa meniup lilin pun mematikan api lilin dengan mengayunkan salah satu kaki bagian depannya dengan cepat dan api lilin mati seketika.

(Baca Juga: 6 Tokoh Paling Misterius Sepanjang Sejarah Manusia)

Di akhir video yang cukup singkat itu, terdengar euforia si pemilik kucing yang terpotong durasi video. Keluarga manusia si kucing terdengar begitu bahagia di hari ulang tahun binatang peliharaannya yang tidak diketahui namanya itu.

Oleh karena kecerdasan dan tingkah si kucing yang bisa mematikan api lilin angka di ulang tahunnya ini pun videonya langsung viral, bahkan disebarkan oleh akun-akun official di jagat per-Instagraman.

(Baca Juga: Baju Berusia Lebih dari Seribu Tahun Dihargai Nyaris Rp10 M, Seperti Ini Wujudnya)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Salah satu akun yang membagikannya itu adalah @meowed, hebatnya tingkah kucing cerdas tersebut berhasil menarik simpati warganet, hingga dalam jangka dua jam saja sudah mendapat likes sebanyak 36.992 dan ratusan komentar.

Warganet yang menuliskan komentarnya juga tidak sedikit memuji si kucing cerdas ini. Salah satu dari banyaknya warganet yang berkomentar bahkan membandingkan perayaan ulang tahunnya dengan ulang tahun si kucing, yang menurutnya lebih baik, tapi banyak juga dari warganet yang hanya tertawa melihat aksi si kucing 'meniup' lilin.

Seperti akun bernama @choosingblack mengatakan, "Subuh-subuh ngakak gegara ini, atau akun @pningtyas19 yang menuslikan, "nggak bisa niup, tampol pun jadi," dan akun @907.jrv lah yang menuliskan, "He is having a better birthday than me," yang artinya dia memiliki ulang tahun yang lebih baik daripada saya."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini