Share

Tak Peduli Banyak Orang, Bocah Ini Asyik Berselfie Ria di dalam Kereta

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 18 April 2018 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 18 196 1888214 tak-peduli-banyak-orang-bocah-ini-asyik-berselfie-ria-di-dalam-kereta-8p4TuCvHTX.jpg Video viral anak perempuan selfie di dalam kereta (Foto: @redaksiana/Instagram)
A A A

APLIKASI di ponsel pintar ada yang diciptakan untuk mengasah kreativitas. Tidak hanya itu, aplikasi yang berhubungan dengan musik juga biasanya dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu luang.

Hal ini yang kemudian dimanfaatkan seorang bocah yang terekam kamera di sebuah stasiun di Jakarta. Terlihat di video yang sekarang sedang viral di media sosial, bocah perempuan itu sedang berada di dalam kereta cepat bandara.

Seperti tidak pedulikan banyak orang yang sedang menunggu di stasiun, si bocah yang tidak diketahui identitasnya itu asyik sendiri dengan ponselnya yang sepertinya sedang merekam aksinya yang bergerak-gerak bebas. Banyak warganet yang berpendapat bahwa si bocah sedang bermain aplikasi video musik yang hasilnya terlihat menggemaskan.

(Baca Juga: 5 Manusia dengan Ukuran Anggota Tubuh Langka, Salah Satunya Jari Terbesar di Dunia)

Jika dilihat dari rekaman video yang dibagikan akun Instagram @redaksiana itu di luar kereta banyak warga yang menertawakan aksi si bocah yang tetap asyik bermain dengan ponselnya itu. Di video tersebut, sang perekam menambahkan tulisan "njiirr" untuk menggambarkan situasi malam itu.


Melihat video tersebut, ada netizen yang bingung apa yang aneh dari video itu. Seperti yang dituliskan @fachruzy_, "nggak jelas juga kan kalau orang yang ada di dalam kereta itu main musically atau tik tok, siapa tahu hanya selfie. Jadi, jangan sok tau lo pada yang bilang alay. Kalian mesti tahu, mereka yang mainin aplikasi itu nggak selalu alay, jadi jangan salahin aplikasinya. Sekian dan terima kasih!" tegasnya.

(Baca Juga: 6 Tokoh Paling Misterius Sepanjang Sejarah Manusia)

Sementara itu, di sisi lain tak sedikit netizen yang menertawai aksi si bocah. "Tercyduuuk!" kata @izdiharrr. Begitu juga dengan @putrimma, "Yuk yang sering selfie mesti cek cctv, siapa tahu terekam pas lagi bergaya aneh sendiri di depan ponsel," cuitnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini