Share

Ulang Tahun, Angel Lelga Beri Vicky Prasetyo Jam Tangan Seharga Lebih dari Rp40 Juta

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 18 April 2018 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 18 33 1888243 ulang-tahun-angel-lelga-beri-vicky-prasetyo-jam-tangan-seharga-lebih-dari-rp40-juta-SUWWENQCD7.jpg Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - Vicky Prasetyo mendapatkan hadiah sebuah jam tangan mewah dari sang istri Angel Lelga. Dalam kesempatan berbincang dengan awak media, Vicky Prasetyo pun tak segan memamerkan sebuah jam tangan dengan merk ternama berwarna coklat tua.

Baca Juga: Angel Lelga Ungkap Kondisi Rumah Tangganya dengan Vicky Prasetyo saat Ini

Pada kesempatan tersebut, Angel yang berdiri tepat di samping sang suami, nampak enggan membeberkan berapa harga dari jam tangan mewah yang ia persembahkan untuk Vicky itu. Ia bahkan hanya menyatakan bahwa hadiah tersebut sudah sepantasnya didapatkan oleh Vicky mengingat dirinya selalu berusaha bekerja keras demi memenuhi kebutuhan keluarga hingga rela pulang larut malam.

"Ya enggak usah sebutin hargalah, yang pasti ya saya memberikan hadiah buat suami itu bentuk kasih sayang kita, keluarga, terhadap suami yang sudah bekerja keras," ungkap Angel Lelga yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

"Dia kan syuting pulang pagi, malem, segala macam. Ya biar semangat saja. Yang aku beliin juga apa yang dia suka. Apa yang memang dia butuhkan," sambungnya.

Meski enggan memberi tahu soal harga, beberapa awak media diketahui sempat mengabadikan foto saat Vicky memamerkan jam tangan mewahnya. Bahkan dari foto tersebut terlihat merk jam tangan mewah Bvlgari yang diberikan wanita 33 tahun tersebut itu.

Baca Juga: Sempat Protes, Angel Lelga Akhirnya Dukung Vicky Prasetyo Main Musik Metal

Menurut website resmi Bvlgari, hadiah dari Angel Lelga tersebut diketahui merupakan jam tangan dengan seri Carbon Gold. Dalam website tertera harga dari jam tangan berwarna coklat tua tersebut, yang dihargai dengan 4.130 dollar Singapura atau setara dengan Rp43,3 juta. (lid)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini