Share

Iringi Pemakaman Ayah, Anak Deddy Sutomo: Selamat Jalan, Jenderal

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 18 April 2018 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 18 33 1888246 iringi-pemakaman-ayah-anak-deddy-sutomo-selamat-jalan-jenderal-fWhS7qMGlx.jpg Deddy Sutomo (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Jenazah Deddy Sutomo sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018). Diiringi keluarga dan beberapa pelaku industri film, proses pemakaman Deddy Sutomo digelar ditengah guyuran hujan.

Seperti syariat Islam pada umumnya, anak-anak Deddy Sutomo ikut masuk ke liang lahat untuk menguburkan jenazah sang ayah. Setelah penguburan selesai, anak-anak Deddy juga ikut dalam proses tabur bunga.

Peristiwa menarik terjadi saat anak-anak Deddy Sutomo melakukan proses tabur bunga. Anak Deddy, Rendy Surindrapatih memberikan penghormatan terakhir dengan cara yang berbeda. "Selamat jalan, Jenderal," ucap Rendy berulang kali seraya menabur bunga.

 

(Baca Juga: Ulang Tahun, Angel Lelga Beri Vicky Prasetyo Jam Tangan Seharga Lebih dari Rp40 Juta)

(Baca Juga: Bersantai Bersama Glenn Fredly di After Hours Music)

Sebelumnya diberitakan, Deddy Sutomo meninggal dunia pagi tadi di kediamannya. Aktor berusia 77 tahun itu diketahui masih sempat menjalani rutinitas paginya yaitu menonton berita televisi sebelum ditemukan tak sadarkan diri saat tengah terduduk.

"Duduk habis dari toilet, nonton berita. Tapi memang sudah pamit saja kali. Sempat nonton berita. Nonton TV hobinya dia," jelas Rendy.

Rendy Surindrapatih juga menjadi sosok yang memberikan ucapan terima kasih saat jenazah tiba di pemakaman. Selain memberikan apresiasi atas dukungan terhadap Deddy Sutomo, Rendy juga mewakili mendiang ayahnya untuk meminta maaf.

"Terima kasih atas dukungan dan supportnya. Mohon maaf bila ada kesalahan dari beliau. Seandainya beliau ada hutang, bisa menghubungi kami pihak keluarga," tutur Rendy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini