Share

Usia 34, Vicky Prasetyo Tak Sabar Miliki Gladiator Boy

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 18 April 2018 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 18 33 1888261 usia-34-vicky-prasetyo-tak-sabar-miliki-gladiator-boy-LJYYrHAjUm.jpg Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)
A A A

JAKARTA - Genap berusia 34 tahun pada hari ini, Vicky Prasetyo mengaku masih memiliki impian yang sangat ingin ia capai. Meski beberapa impiannya sudah sempat terwujud, seperti menikahi Angel Lelga, ia mengaku belum puas dan masih memiliki beberapa harapan lain.

Baca Juga: Angel Lelga Ungkap Kondisi Rumah Tangganya dengan Vicky Prasetyo saat Ini

Selain berusaha untuk bisa menjadi kepala keluarga yang baik, mantan kekasih Zaskia Gotik ini juga sangat menginginkan kehadiran anak laki-laki dari rahim Angel Lelga. Bahkan ia diketahui sudah memberi julukan untuk sang calon bayinya dengan sebutan Gladiator Boy.

"Ya sekali lagi 34 my age, Alhamdulillah semoga saya bisa menjadi kepala keluarga yang bijaksana, menjadi pemenang, mimpi saya tercapai satu per satu," ungkap Vicky yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

"Pertama mimpi saya untuk ada di dalam karier yang cukup baik, kedua mimpi yang paling saya idam-idamkan menikahi seorang wanita bernama Angel Lelga yang sangat diidolakan sekali, seorang wanita atau ibu yang akan melahirkan anak saya. Yang ketiga semoga saya cepat memiliki Gladiator Boy (anak) yang saat ini masih terjangkit dalam perluasan rahim di istri saya," sambungnya.

Soal harapan untuk kehidupan rumah tangganya, pelantun Kontroversi Hati ini juga berharap agar rezeki selalu mengalir deras untuk keluarganya. Bahkan ia mengaku bahwa hidupnya kini kian lengkap dengan kehadiran sang istri yang ia juluki Sailormoon.

"Tamparan gladiator memang selalu menjadi inspirasi ya buat aku, khususnya di hari genapnya usia aku. Semoga rumah tangga ini bisa menjadi kantong Doraemon yang mampu memberikan apa saja yang kami butuhin, terus sekarang istri saya, saya sudah lengkap ya ada anak istri," paparnya.

Baca Juga: Sempat Protes, Angel Lelga Akhirnya Dukung Vicky Prasetyo Main Musik Metal

"Kayaknya ulang tahun yang sekarang ini, 34 my age itu, ada seorang Angel Lelga sebagai bidadari Sailormoon yang mengelamatkan saya," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini