Share

Kurang Lihai, Sabai Morscheck Tak Pede Pijat Ringgo Agus Rahman

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 18 April 2018 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 18 33 1888265 kurang-lihai-sabai-morscheck-tak-pede-pijat-ringgo-agus-rahman-y7GwvKxmpK.jpg Ringgo Agus Rahman dan Sabai (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Aktris Sabai Dieter Morscheck mengaku kerap menggunakan aplikasi online untuk melakukan perawatan di rumah, salah satunya adalah memijat. Namun berbeda dengan dirinya, sang suami yakni Ringgo Agus Rahman justru tidak suka menggunakan jasa tukang pijat.

Ibu satu anak ini menyebutkan kalau sang suami lebih memilih untuk dipijat oleh dirinya. Kendati demikian, Sabai Dieter Morscheck justru tidak percaya diri untuk memijat Ringgo Agus Rahman dikarenakan tenaganya kurang kuat dan tidak mengetahui titik-titik tubuh yang ingin dipijat.

"Dia enggak mau. Paling pijat tapi jarang. Dia lebih sering minta aku buat pijat dia kadang aku bilang, ‘Kenapa enggak panggil tukang pijat saja sih? Kan lebih jelas, lebih enak’," ujar Sabai Dieter Morscheck saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

(Baca Juga: Usia 34, Vicky Prasetyo Tak Sabar Miliki Gladiator Boy)

(Baca Juga: Deddy Sutomo Meninggal Dunia, Tio Pakusadewo: Selamat Jalan Bapakku, Guruku...)

"Tapi kalau dia itu yang penting dipijitin sama istrinya, aku yang kadang enggak pede karena tenaga kan pasti kurang, titik-titik pegalnya juga aku kurang mengerti. Maksudnya kalau panggil tukang pijat yang sudah ahli kan enak, sama sama puas," lanjutnya.

Pemain film Milli & Nathan tersebut pun menceritakan jika melakukan perawatan di rumah kerap diganggu oleh buah hatinya, Bjorka Morscheck. Meski demikian, Sabai Dieter Morscheck tetap tidak merasa terganggu lantaran bisa melihat tingkah lucu anaknya.

"Dia kadang suka minta dipangku terus mbaknya diliatin. Pas mbaknya sudahan terus mau cuci tangan kursi mbaknya didudukin gitu sih iseng-iseng. Kalau aku lagi dipijat dia mau ikut pijitin aku," tutur Sabai Dieter.

"Enggak apa-apa banget sih. Karena lucu saja jadinya. Soalnya dia kalau pun gangguin aku perawatan entar juga bosan dan berhenti sendiri. Apalagi kalau di rumah dia pasti fokusnya ke sekitar, gangguin bentar trus main main lagi," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini