Share

Tak Hanya Britney Spears, Seleb-Seleb Cantik Ini Juga Akui Operasi Plastik

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Kamis 19 April 2018 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 19 194 1888753 tak-hanya-britney-spears-seleb-seleb-cantik-ini-juga-akui-operasi-plastik-ESycJxP4cv.jpg Britney Spears dengan bangga akui lakukan operasi plastik (Foto: USWeekly)
A A A

DI saat sebagian orang menutup-nutupi keputusannya melakukan operasi plastik, sejumlah selebriti justru dengan bangga mengumumkan hal tersebut. Mereka seolah bangga memiliki ukuran payudara, bokong, dan bibir yang besar meski didapatkan dengan cara yang instan.

 (Baca Juga: Foto-Foto Menakjubkan Model Cantik 'Menari' dengan Hiu Paus di Bawah Laut)

Ya, tindakan ini dilakukan demi menjaga penampilan agar selalu terlihat segar, seksi, dan menarik di hadapan publik serta penggemar mereka. Berikut 5 selebriti Hollywood yang secara terang-terangan mengakui telah melakukan operasi plastik, sebagaimana dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (19/4/2018).

 

Tyra Banks

 

  (Baca Juga: Buka Acara Festival Fesyen, Jokowi Kenakan Sarung)

Di saat semua orang menghardik para pelaku implan dan operasi plastik, pembawa acara America’s Next Top Model, Tyara Banks ternyata memiliki sudut pandang tersendiri. Ia mengatakan kepada People bahwa “kecantikan alami merupakan sesuatu yang tidak adil”. Ia merasa tidak nyaman ketika seorang wanita yang mengklaim dirinya memiliki kecantik alami, namun justru mengkritik wanita lain yang tidak ada hubungan dengannya. “Ada tulang yang tumbuh di dalam hidungku, sehingga membuatku kesulitan untuk bernapas. Aku kemudian memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Aku mengakuinya! Aku juga memiliki rambut palsu, dan aku merasa harus berterus terang,” ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kelly Rowland

 

Salah satu member Destiny’s Child ini mengaku sangat senang dan merasa “sempurna” setelah melakukan implant pada kedua payudaranya. “Awalnya aku ragu-ragu membicarakannya. Ini merupakan keputusan yang aku buat untuk diriku sendiri. Aku menyukainya, dan itu lah yang aku rasakan hingga saat ini,” tutur Rowland pada bukunya yang berjudul Who, Baby. Ia menambahkan, “Aku tidak bisa membicarakan hal ini kepada semua orang, tapi aku tahu akan ada banyak orang yang memperhatikanku, terlebih ketika aku melahirkan anak kedua,”.

Britney Spears

 

Dalam wawancaranya bersama Instyle pada 2013 lalu, pelantung tembang Toxic itu secara terang-terangkan mengungkapkan bahwa dirinya kerap melakukan lip injections. “Seorang dokter plastik di Bevery Hills, Dr Raj Kanodia, terkadang melakukan “hal-hal yang menyenangkan” pada bagian bibirku. Sebelumnya aku memang telah melakukan lip injections,” ungkap Britney Spears.

Robin Wright

 

Bintang utama dalam serial House of Cards ini mengungkapkan kepada Telegraph bahwa ia merupakan salah satu pengguna setia botox. Dalam sesi wawancara tersebut, Robin bahkan mengatakan secara terang-terangan kalau botox merupakan hal yang wajar dan digunakan oleh semua orang. “Semua orang melakukannya! Seharusnya aku tidak mengatakan demikian, tapi ayolah, ini hanya sprinkle kecil yang aku gunakan 2 kali dalam setahun. Aku rasa banyak wanita yang menggunakan 10 unit botox hingga membuat wajahnya sulit untuk digerakkan. Mungkin bukan hal yang pantas untuk dibicarakan di sebuah majalah, tapi aku tidak ingin menyembunyikan apapun,” papar Robin.

Kris Jenner

 

Siapa yang tidak mengenal keluarga Kardashian? Popularitas mereka semakin dikenal luas setelah Kim Kardashian memutuskan untuk menikahi penyanyi rapper kontroversial, Kanye West. Selain itu, keluarga ini juga kerap menjadi perbincangan hangat karena selalu menampilkan gaya hidup yang mewah di berbagai kesempatan, termasuk dalam acara reality show mereka, Keeping Up With the Kardashian.

Bahkan, dalam salah satu episode, Kris Jenner secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya dan beberapa anggota keluarga Kardashian telah melakukan operasi plastik. “Ketika aku melakukan operasi plastik pada bagian leher, aku mempercayakannya kepada Garth Fisher. Dia adalah dokter plastik terbaik. Aku selalu merekomendasikannya kepada anak-anakku, dan kerabat terdekat jika mereka ingin melakukan operasi plastik,” tukas Kris Jenner.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini