Share

Disebut Nikah Settingan, Angel Lelga: Nyinyir Itu Tak Akan Merusak Masa Depan Kita

Hana Futari, Okezone · Kamis 19 April 2018 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 19 33 1888631 disebut-nikah-settingan-angel-lelga-nyinyir-itu-tak-akan-merusak-masa-depan-kita-w0yQGAzfrC.JPG
A A A

JAKARTA - Pernikahan pasangan suami istri Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang menjadi perbincangan banyak orang. Bahkan, keputusan mereka untuk membangun rumah tangga tak jarang mendapat tanggapan negatif dari masyarakat. Ternyata, Angel punya cara sendiri untuk menyikapinya.

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tak jarang dinilai settingan oleh masyarakat. Mereka menganggap jika pernikahan ini hanyalah aji mumpung untuk menaikkan nama mereka berdua. Komentar negatif pun sering diterima oleh pasangan ini di dunia maya. Namun ternyata, Angel tidak dibuat pusing oleh tanggapan negatif masyarakat.

Menurut Angel, nyinyiran dari masyarakat sudahmenjadi resikonya dan suami ketika memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan. Wanita 33 tahun itu mengatakan bahwa dia hampir tidak pernah peduli dengan perkataan orang.

“Makanya orang semua bingung juga kenapa saya bisa menerima Vicky dengan segala kekurangannya. Buat saya begini loh, hidup itu jangan terlalu banyak dengerin orang tapi lebih baik berpikir bagaimana hidup kedepannya,” ujar Angel ketika di Hotman Paris Show, Rabu (18/4/2018).

Pembicaraan masyarakat kepada kehidupannya, Angel nilai sebagai bentuk perduli publik terhadap dirinya. Walaupun tanggapan tersebut merupakan komentar yang negatif.

“Tapi omongan itu jangan sampai merusak masa depan kita,” ujar wanita kelahiran 1 Januari 1985 itu.

BACA JUGA: Foto Bikini Cinta Laura Bikin Netizen Berantem

BACA JUGA: Sambil Nangis, Kevin Hilers Mengaku Dijebak soal Video Mesranya dengan Lucinta Luna

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo mempersunting Angel Lelga pada 9 Februari lalu. Akad nikah mereka dilangsungkan di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat sekitar pukul 16.45. Vicky mempersembahkan Surat Ar-Rahman dan seperangkat alat salat sebagai mask kawin yang ia berikan untuk Angel.

Awalnya, masyarakat mempredikisikan bahwa pernikahan mereka hanyalah sebuah settingan. Masyarakat mengingat terdapat berbagai kejanggalan pada pernikahan mereka. Keesokan harinya pasangan kontroversial ini menggelar reseprsi pernikahan di Ancol Beach City, Jakarta Utara. Resepsi pernikahan mereka digelar cukup mewah.

Belum lama ini, rumah tangga mereka sempat ditimpa isu tidak sedap. Pasangan suami istri tersebut terlihat bertengkar di sebuah acara di salah satu televisi swasta. Menurut kabar yang beredar, pertengkaran tersebut ditengarai karena Angel memergoki Vicky sedang terlibat obrolan dengan wanita lain melalui aplikasi di telepon genggam. Setelah kejadian tersebut, Angel menghapus seluruh foto Vicky dari akun instagramnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini