Share

Renata Kusmanto Bawa Anaknya untuk Temani Fachri Albar Menuju Kejari Jaksel

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 19 April 2018 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 19 33 1888639 renata-kusmanto-bawa-anaknya-untuk-temani-fachri-albar-menuju-kejari-jaksel-0rkO79NSD8.JPG
A A A

JAKARTA - Kasus narkoba yang menjerat aktor Fachri Albar akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Setelah berkasnya dinyatakan P21, kabarnya hari ini pria 36 tahun tersebut akan dibawa ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari).

Sandy Arifin selaku kuasa hukum putra Achmad Albar tersebutpun dikabarkan sudah sampai di Polres Jakarta Selatan bersama istri Fachri, Renata Kusmanto dan kedua anaknya. Bahkan Renata diketahui sempat meminta izin agar kedua buah hatinya bisa bertemu dengan ayahnya, dan akan ikut menemani sang suami menuju Kejari.

"Mbak Renata memang membawa dua anaknya, minta izin untuk bertemu ayahnya dulu. Karena dari kemarin mereka sudah kangen sama ayahnya," ujar Sandy Arifin, yang ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

"Rencana Mbak Renata juga akan menemani ke Kejari," timpalnya.

BACA JUGA: Foto Bikini Cinta Laura Bikin Netizen Berantem

BACA JUGA: Sambil Nangis, Kevin Hilers Mengaku Dijebak soal Video Mesranya dengan Lucinta Luna

Sempat menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, bintang film The Proffesionals ini hingga kini dikabarkan masih melakukan proses detoks. Hal tersebut dilakukan untuk menyembuhkan kecanduan narkoba dan membuang racun-racun dari dalam tubuh.

Hasil gambar untuk fachri albar okezone

"Kita akan mengikuti proses hukum yang berjalan. Untuk proses detoks masih terus dijalankan di RSKO," jelas Sandy.

Sebagaimana diketahui, Fachri Albar ditangkap dikediamannya lantaran kasus penyalahgunaan narkoba pada 14 Februari 2018 lalu. Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa puntung ganja sisa pakai, satu klip plastik sabu seberat 0,8 gram, tiga belas butir Dumolid, satu butir Camlet dan beberapa alat hisap atau bong.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini