Share

Tiba di Kejaksaan, Fachri Albar Irit Bicara

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 19 April 2018 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 19 33 1888700 tiba-di-kejaksaan-fachri-albar-irit-bicara-UNlQg6rLB7.jpg Fachri Albar (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - Setelah berkasnya dinyatakan P21, aktor Fachri Albar akan langsung dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Pria 36 tahun ini bahkan diketahui telah tiba di Kejari Jakarta Selatan sekitar pukul 11.44 WIB.

Tiba di Kejari Jakarta Selatan, Fachri Albar diketahui datang dengan mengenakan sebuah mobil sedan Honda Jazz berwarna abu-abu dan didampingi oleh seorang petugas kepolisian. Ia juga nampak mengenakan kemeja lengan panjang yang dilipat hingga siku berwarna abu-abu muda, bahkan ia sempat menggunakan kacamata berwarna hitam saat keluar dari dalam mobil.

Tak banyak bicara, Fachri Albar diketahui langsung masuk ke dalam gedung Kejari Jakarta Selatan tanpa pengawalan ketat. Saat ditanya mengenai kesehatannya, pemeran The Profesionals ini bahkan hanya sempat mengangguk. Bahkan ia hanya mengucapkan satu kata saja, ketika ditanya mengenai kabarnya hari ini.

 Renata Kusmanto

(Baca Juga: Eko Patrio Sebar Foto Ayu Ting Ting yang Diduga Hamil)

(Baca Juga: Detail Sosok Villain di Solo: A Star Wars Story)

"Baik," jawab Fachri Albar singkat sambil mengacungkan jempol tangannya dan langsung masuk ke dalam gedung Kejari Jakarta Selatan.

Tak lama berselang, Renata Kusmanto juga diketahui turun dari mobil milik kuasa hukum sang suami, Sandy Arifin. Dengan mengenakan baju lengan 3/4 berwarna pink, ibu dua anak ini juga memilih untuk bungkam.

 Renata Kusmanto dan Fachri Albar

Sebagaimana diketahui, Fachri Albar ditangkap di kediamannya lantaran kasus penyalahgunaan narkoba pada 14 Februari 2018 lalu. Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa puntung ganja sisa pakai, satu klip plastik sabu seberat 0,8 gram, tiga belas butir Dumolid, satu butir Camlet dan beberapa alat hisap atau bong.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini