Share

Zayn Malik Datangi Apartemen Gigi Hadid, Balikan?

Lidya Hidayati, Okezone · Kamis 19 April 2018 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 19 33 1888837 zayn-malik-datangi-apartemen-gigi-hadid-balikan-rRZTaHtc6z.jpg Gigi Hadid dan Zayn Malik (Foto: WireImage)
A A A

LOS ANGELES - Hubungan asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid memang sudah berakhir satu bulan lalu. Tapi, hal itu tidak berarti pasangan selebriti ini tak akan kembali merajut kasih alias balikan.

Baca Juga: Zayn Malik Unfollow Instagram Gigi Hadid Pascaputus

Rumor balikan Gigi dan Zayn mencuat setelah mantan personel One Direction tersebut terlihat di apartemen sang mantan. Pada Rabu 18 April 2018, Zayn kedapatan mendatangi apartemen Gigi yang berada di New York.

Dari gambar yang tersebar, Zayn tampil kasual dalam kunjungannya ke apartemen Gigi. Mengenakan hoodie hitam-merah dan kacamata, pelantun Pillow Talk ini melenggang masuk ke tempat sang mantan.

Zayn Malik

Kunjungan Zayn ke kediaman Gigi ini hanya beberapa waktu setelah model Victoria's Secret itu me-like postingan Instagramnya. Postingan itu merupakan video pengumuman tanggal rilis lagu terbaru Zayn.

Di kesempatan lain, Zayn mengungkap jika lagu terbarunya, Let Me, merupakan single yang dibuatnya untuk Gigi. Entah bagaimana isinya, tapi penyanyi 25 tahun tersebut mengakui jika lagu itu memang tentang Gigi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku berkeinginan untuk jatuh cinta pada seseorang sepanjang sisa hidupku dan hidup mereka, seperti yang kita semua lakukan. Berbagai hal berubah dan kita melanjutkan hidup. Waktu berubah, tapi itu lah yang aku pikirkan ketika aku membuat lagu ini," kata Zayn dalam salah satu wawancaranya seperti dilansir Dailymail, Kamis (19/4/2018).

Meski sudah putus pada 13 Maret 2018 kemarin, tapi Gigi dan Zayn terus menekankan jika hubungan mereka tetap terjalin baik sebagai teman. Zayn bahkan terang-terangan mengakui jika dia masih mengagumi Gigi.

"Gigi dan aku menjalin hubungan yang penuh arti, cinta, dan menyenangkan. Aku memiliki rasa hormat dan kekaguman pada Gigi sebagai seorang wanita dan teman," tulis Zayn di Twitternya tak lama setelah kabar putus mereka merebak.

Baca Juga: Gigi Hadid dan Zayn Malik Putus Setelah 2 Tahun Pacaran

"Dia adalah sosok yang luar biasa. Aku berterima kasih kepada fans yang menghormati keputusan sulit dan privasi kami. Kami harap kabar ini bisa datang dari kami duluan. Kami mencintai kalian," pungkas Zayn.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini