Share

Abdul Blakblakan Ungkap Tantangan Terbesar di Indonesian Idol

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 20 April 2018 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 20 598 1889468 abdul-blakblakan-ungkap-tantangan-terbesar-di-indonesian-idol-L53bh1bC0E.jpg Abdul (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Selama berjuang untuk menjadi seorang idola di ajang Indonesian Idol, Abdul tentu merasakan adanya tantangan-tantangan. Menurutnya, semua proses yang dijalani dalam Indonesian Idol merupakan tantangan.

Abdul menjelaskan kalau selama menjadi kontestan di Indonesian banyak melewati perjuangan, tidak hanya sekadar bernyanyi. Namun dengan begitu, ia mendapatkan banyak pelajaran dalam hidupnya.

"Tantangan terbesar, semua prosesnya adalah tantangan," ujar Abdul dalam live Instagram Indonesian Idol di MNC Studios, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/4/2018).

Duet Spektakuler Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul di Malam Grand Final Indonesian Idol

(Baca Juga: Di Babak Grand Final Indonesian Idol, Maia Sebut Abdul Belum Pandai Kuasai Lagu Indonesia)

(Baca Juga: Bersama Jevin Julian, Maria Bawakan Lagu Risalah Hati dengan Sentuhan Berbeda)

"Karena kehidupan di sini bukan sesuatu yang seperti yang kalian bayangkan, yang cuma nyayi-nyanyi doang. Jadi di sini tuh prosesnya banyak banget, kita dapat pelajaran yang banyak banget," paparnya.

Segala macam bentuk tantangan tersebut diterima dan dihadapi oleh Abdul guna sebagai salah satu bekal untuk menjadi seorang idola. Suka maupun duka yang dialaminya tak merupakan pengalaman yang tak akan dilupakan olehnya.

"Dan rasa itu benar-benar dipersiapin buat setelah dari Indonesian Idol. Jadi setelah kamu jadi seorang idola itu apa yang akan ku hadapi karena kita sudah dilatih di sini," ungkap Abdul.

"Suka dukanya, semua banyak cerita dari awal, itu kayak semuanya keinget dan enggak bakal dilupain. Karena memorable banget," tutup kontestan asal Denpasar tersebut.

 Ketika Kontestan Indonesian Idol 2018 Duet Bareng Rizky Febian

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini