Share

Syahnaz Sadiqah & Jeje Menikah, Raffi Ahmad Datang dengan Helikopter

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Sabtu 21 April 2018 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 21 33 1889666 syahnaz-sadiqah-jeje-menikah-raffi-ahmad-datang-dengan-helikopter-X4pP5XBjMc.jpg Syahnaz dan Jeje (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Kabar bahagia menyelimuti hati keluarga besar Raffi Ahmad karena tepat pada Sabtu (21/4/2018). Syahnaz Sadiqah, anak sulung dalam keluarganya melepas masa lajang dengan Ritchie Ismail di Bandung, Jawa Barat.

Kota Bandung sengaja dipilih untuk menghelat akad nikah dan resepsi karena keinginan lama dara berusia 24 tahun tersebut. Keluarga besar dan para sahabat sesama artis dari ibukota pun dipastikan hadir di hari bahagia putri bungsu Amy Qanita ini.

Syahnaz dan Jeje Didoakan Segera Menikah

(Baca Juga: Kalimat Romantis Deva Mahenra untuk Velove Vexia Bikin Gagal Fokus)

(Baca Juga: Sebelum Menikah, Syahnaz Sadiqah Ziarah ke Makam Ayah)

Karena kesibukannya, Raffi Ahmad masih berada di Jakarta pada pagi hari. Ia berangkat menggunakan helikopter bersama dengan Billy Syahputra.

"Aku jadi wali nikahnya Syahnaz, doain yah," ucap Raffi sebelum menaiki helikopter.

Raffi Ahmad 

Selang beberapa waktu kemudian, Raffi tiba di Lembang, Bandung tempat Syahnaz dan Jeje melakukan pernikahan.

Syahnaz dan pria yang akrab disapa Jeje tersebut menikah usai berpacaran cukup lama. Keduanya resmi menggelar pertunangan pada 12 November 2017 yang dilangsungkan secara tertutup.

Syahnaz dan Jeje berpacaran dengan jarak usia cukup jauh namun tak dianggap keduanya sebagai hal yang perlu dipermasalahkan. Hal ini justru menjadi kelegaan bagi Raffi karena sang adik dinilainya merupakan sosok wanita yang sangat manja terutama pada sang ibunda.

 Raffi Ahmad

Sepekan sebelumnya Syahnaz menggelar pengajian di kediaman Raffi, kawasan Andara, Jakarta Selatan. Momen haru pun tampak menyelimuti suasana tersebut. Bahkan Raffi juga tak mampu membendung air mata, mengantarkan sang adik melepas masa lajang.

Sementara, dalam sebuah video tampak pemeran Dokter Clara di sinetron Dunia Terbalikini memohon doa restu pada sang bunda Amy Qanita dan Raffi Ahmad. Baik Syahnaz dan Raffi terlihat tidak bisa membendung air matanya. Video ini diketahui diambil saat prosesi pengajian yang digelar beberapa hari lalu di kediaman Raffi Ahmad.

"Nanaz mungkin membuat hati mama terluka oleh sikap dan ucapan Nanaz. Dari hati paling yang paling dalam Nanaz mohon maaf atas segala salah dan khilaf yang Nanaz lakukan. Insya Allah, Sabtu 21 April 2018 Nanaz memulai hidup baru menikah dengan pria pilihan Nanaz. Untuk itu, mohon doa restu mama, Aa, semoga pernikahan Nanaz dan Jeje berjalan dengan lancar," kata Syahnaz.

Selain itu, Syahnaz juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Raffi Ahmad. Syanaz berterimakasih karena suami Nagita Slavina tersebut telah menggantikan sosok ayah, dan bertanggung jawab pada keluarga.

"Aa telah menjaga kita semua, dan Aa juga telah banyak berkorban untuk keluarga," ujar Syahnaz.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini