Share

Pakaian Nikita Willy Disangka Bolong, Pikiran Warganet Kemana-mana

Revi C. Rantung, Okezone · Sabtu 21 April 2018 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 21 33 1889673 pakaian-nikita-willy-disangka-bolong-pikiran-warganet-kemana-mana-89hLZS7tyu.jpg Nikita Willy (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi cantik Nikita Willy membagikan sebuah pose terbarunya ketika menyambangi puncak gunung Paro, Bhutan belum lama ini. Sontak dengan foto tersebut, Nikita berhasil membuat warganet salah fokus. Pasalnya, bila melihat foto yang dibagikannya secara sepintas, aktris 23 tahun ini terlihat seperti mengenakan baju yang bolong.

Tak hanya sampai di situ, terlebih dengan pakaian hitam yang dikenakannya. Lantas membuat bentuk warna coklat yang berada tepat di bagian dada Nikita Willy seperti baju yang bolong.

Meski begitu, bila diperhatikan lebih seksama nyatanya bagian yang dikira bolong oleh warganet itu adalah tas Nikita Willy.

(Baca Juga: Kalimat Romantis Deva Mahenra untuk Velove Vexia Bikin Gagal Fokus)

(Baca Juga: Sebelum Menikah, Syahnaz Sadiqah Ziarah ke Makam Ayah)

Nikita Willy

Lebih lanjut, Nikita Willy pun tampak memberikan ekspresi bahagia dengan seorang temannya yang juga ikut berpose. Keduanya begitu kompak dengan mengenakan baju yang serba hitam.

Sontak warganet yang melihat unggahan tersebut lantas memberikan komentar. Tak sedikit warganet yang tertipu perihal baju yang dikenakan oleh pemilik nama asli Nikita Willy Purnama.

"Awal nya ku kira baju nya bolong," tulis @winda_wulansi.

"Gara gara tas,jari pikiran kemana- mana 😂😂😂," tulis @alvin_idwan.

"Kirain bajunya robek," tulis @fadlikarim26__.

Nama Nikita Willy dalam dunia hiburan Tanah Air kerap kali menjadi sorotan publik. Terlebih isu-isunya dengan sang kekasih, Indra Priawan. Baru-baru ini keduanya sempat diduga telah melakukan foto pre-wedding.

 https://img.okezone.com/content/2018/03/08/33/1869699/pose-mesra-inikah-foto-prawedding-nikita-willy-QEkvlRVOKP.jpg

Kendati demikian isu tersebut telah dibantah oleh Nikita Willy. Saat ini ia pun mengaku masih fokus terhadap kariernya sebagai public figure. Bahkan untuk membicarakan hal itu dirasa masih sangat jauh dari pemikiran Nikita Willy.

"Enggak ada sih (rencana menikah). Doain aja yang terbaik. Tapi belum mau omongin itu," ujar Nikita Willy seperti dikutip pada Okezone 12 Maret 2018 lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini