Share

Setelah Nama Persib Satu Sembilan Sembilan Tiga, Kini Nama Bayi Xiaomi Gemparkan Jagat Maya!

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 23 April 2018 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 23 196 1890156 etelah-nama-persib-satu-sembilan-sembilan-tiga-kini-nama-bayi-xiomi-gemparkan-jagat-maya-Lp7AeOr4ux.png Nama Unik Anak (Foto: Twitter)
A A A

ORANGTUA pasti punya maksud tertentu menamai anaknya. Banyak yang beranggapan bahwa setiap nama mengandung doa dan harapan tersebut terselip di sebuah nama yang mereka berikan.

Tapi, bagaimana dengan mereka yang memiliki nama unik? Apakah itu juga merupakan doa yang terselip atau sekadar kecintaan mereka pada suatu hal semata?

Belum hilang dari ingatan Anda mengenai nama bayi "Persib Satu Sembilan Sembilan Tiga" yang menghebohkan jagat maya belum lama ini. Menurut keterangan orangtua si bayi, mereka menamai anaknya dengan nama tersebut karena kedua orangtuanya adalah fans sejati club sepakbola asal tanah pasundan tersebut.

Namun, karena banyak hal akhirnya pihak orangtua dikabarkan mengganti nama anaknya. Alasannya cukup logis, supaya menjauhkan si anak dari penghinaan ketika dia sudah tumbuh lebih besar.

Nah, media sosial kemudian dikejutkan lagi dengan nama anak unik yang satu ini. Adalah Xiaomi Fradella Naufalyn. Diketahui, kedua orangtuanya merupakan pengguna sekaligus pencinta brand ponsel asal China tersebut.

Sedikit fakta mengenai bayi Xiaomi. Jika dilihat dari akte kelahiran si bayi yang kini menjadi buah bibir di media sosial, lokasi tempat tinggal dia berada di Lampung, tepatnya di Desa Abung Jayo, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara. Bayi ini merupakan anak dari pasangan Fredi Yana dan Delima.

Fredi tak asal menamai anaknya dengan nama Xiaomi. Selain memang pencinta brand ponsel asal China itu, Fredi ternyata menyukai makna dari nama Xiaomi itu sendiri, yang berarti padi kecil.

Perlu diketahui juga bahwa bayi Xiaomi lahir bukan bulan dan tahun ini. Jika diperhatikan lebih dalam, ternyata bayi Xiaomi lahir pada 15 Agustus 2017. Namun, orangtuanya baru membuatkan akte kelahirannya pada 18 April 2018. Jadi, bisa dikatakan bayi Xiaomi kini sudah berusia delapan bulan!

Ketenaran bayi Xiaomi ini kemudian terdengar oleh Vice President of Xiaomi Wang Xiang. Untuk menghargai kelahiran si bayi, Wang langsung memposting akte kelahiran bayi Xiaomi di akun Twitternya dengan membubuhkan caption, "Seberapa besar penggemar kami mencintai Xiaomi? Misalnya, Mi Fans Indonesia Fredi dan Delima yang menamai putrinya "Xiaomi"!".


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini