Share

Bukan Iron Man, Ternyata Ini 3 Tokoh Avengers yang Paling Populer di Indonesia

Ady Prawira Riandi, Okezone · Senin 23 April 2018 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 23 206 1890541 bukan-iron-man-ternyata-ini-3-tokoh-avengers-yang-paling-populer-di-indonesia-wdN4r8eaOB.jpg
A A A

JAKARTA – Tinggal menghitung hari, film Avengers: Infinity War akan segera hadir di seluruh dunia. Film ini menjadi salah satu film yang paling dinantikan di Indonesia.

Alasan utama mengapa film ini sangat dinantikan adalah karena Avengers: Infinity War akan menjadi film gabungan superhero terbesar sepanjang sejarah Marvel. Tokoh-tokoh dari Marvel Cinematic Universe akan bahu-membahu menghadang Thanos mengumpulkan Infinity Stone guna menguasai dunia.

Iron Man, Hulk, Thor, Captain America, Spider-Man bahkan para pahlawan baru Marvel seperti Ant-Man, Doctor Strange, dan Black Panther dipastikan hadir di film ini. Lalu siapa tokoh Avengers paling populer di Indonesia? Berikut penelusuran Okezone menurut statistik Google Trends selama seminggu terakhir (16-22 April).

1. Black Panther

Hasil gambar untuk black panther infinity war

Black Panther menjadi superhero Marvel yang paling dicari dan tertinggi oleh masyarakat Indonesia. Karakter yang diperankan oleh Chadwick Boseman itu menempati posisi pertama.

Hal ini tentu saja terbilang wajar mengingat Black Panther menjadi film terakhir Marvel sebelum merilis Avengers: Infinity War. Marvel memang sengaja memperkenalkan negeri Wakanda beserta kemajuan teknologinya. Dari trailer Infinity War, Wakanda juga akan dijadikan salah satu tempat pertempuran pasukan Avengers melawan pasukan Thanos.

2. Spider-Man

Hasil gambar untuk spider man infinity war

Posisi kedua ditempati oleh Spider-Man yang diperankan oleh aktor muda berbakat Tom Holland. Spider-Man diperkenalkan kembali masuk MCU melalui film Captain America: Civil War. Setelah itu ia mendapatkan jatah film solo, yakni Spider-Man: Homecoming.

Alasan utama Spider-Man menjadi perbincangan masyarakat Indonesia tentu dari kostum baru yang diperlihatkan dalam trailer Infinity Stone. Setelah memutuskan untuk fokus melanjutkan sekolah, Peter Parker justru terlibat kembali bersama para pasukan Avengers dalam usaha menghentikan Thanos. Saat itu Spidey terlihat mengenakan kostum baru, buah dari kecanggihan teknologi Tony Stark.

Baca Juga: Syuting Bareng, Tubuh Boy William Dipegang-pegang Ayu Ting Ting

Baca Juga: Verrell Bramasta Gendong Natasha Wilona, Respons Negatif Bermunculan

3. Thor

Hasil gambar untuk thor  infinity war

Thor menjadi superhero Marvel ketiga yang paling populer di Indonesia. Tokoh yang diperankan oleh Chris Hemsworth ini secara mengejutkan bisa melewati popularitas Iron Man (Robert Downey Jr) dan Captain America (Chris Evans).

Kelanjutan kisah Thor memang sangat menarik untuk disimak di Infinity War. Selain kehilangan satu mata dan senjata andalannya, Mjolnir, Thor bersama bangsa Asgard juga dikisahkan pergi ke Bumi. Namun pada post-credit, kapal yang ditumpangi oleh Thor ini berpapasan dengan kapal besar milik Thanos. Apa yang akan terjadi selanjutnya hanya akan ditemukan dalam film Avengers: Infinity War.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini