Share

Korban PHP Daus Mini Akhirnya Angkat Bicara

Hana Futari, Okezone · Senin 23 April 2018 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 23 33 1890367 korban-php-daus-mini-akhirnya-angkat-bicara-iI41agQ6RW.jpg Daus Mini (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Kemunculan seorang wanita yang bernama Ryana Dewi, serta digugat cerai sang istri, merupakan dua masalah yang kini sedang dihadapi Daus Mini. Pernikahan Daus berada di ujung tanduk setelah kemunculan Ryana, wanita yang mengaku menjalin hubungan dengan Daus secara diam-diam. Namun, Ryana Dewi tak ingin kehadirannya itu disangkut-pautkan dengan retaknya rumah tangga komedian bertubuh mungil itu.

Ryana Dewi mengatakan jika perceraian Daus merupakan permasalahan Daus dengan sang istri. Ia pun tidak ingin namanya dikaitkan dengan masalah rumah tangga itu. Bahkan ia pun tidak ingin mengetahui masalah tersebut.

"Itu kan masalah mereka berdua jadi enggak ada hubungannya gitu kan. Itu mereka yang menjalani berdua. Jadi enggak ada hubungan sangkut pautnya dengan saya. Saya tidak mau tahu urusan itu, jadi itu urusan mereka,” ujar Ryana Dewi seperti dilansir Go Spot.

Daus Mini

(Baca Juga: Spider-Man Siap Keliling Dunia di Film Kedua)

(Baca Juga: Cerita Suka Duka Natasha Rizki & Desta Jalani Pernikahan di 5 Tahun Awal)

Ryana Dewi pun memohon kepada Daus dan Rahandini untuk tidak membawa namanya di permasalahan rumah tangga mereka.

"Daus berikut Rahandini sebagai istri mas Daus, saya mohon untuk masalah hubungan rumah tangga kalian berdua jadi jangan sangkut pautkan dengan saya. Saya di sini mensomasi mas Daus bukan karena saya merasa diphp, tapi karena saya merasa dicemarkan nama baik saya dan itu ada tuntutan dari keluarga saya,” ujar kembali Ryana Dewi.

Nama Ryana Dewi mulai diperhatikan masyarakat sejak kemunculannya yang mengaku sebagai wanita yang menjalin hubungan dengan pemilik nama asli Ahmad Firdaus itu. Kemunculan penyanyi dangdut ini, menyuarakan isi hatinya yang kecewa lantaran Daus menikahi wanita lain. Ryana pun ambil tindakan untuk mensomasi Daus.

Tak lama setelah kemunculan Ryana, Daus pun digugat cerai oleh sang istri, Rahandini. Menurut Rahandini, alasannya mengugat cerai Daus lantaran ia tak ingin rumah tangganya diselimuti konflik, terlebih terkait orang ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini