Share

Intip Serunya Foto Prewedding Raditya Dika dan Anissa Aziza

Hana Futari, Okezone · Senin 23 April 2018 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 23 33 1890369 intip-serunya-foto-prewedding-raditya-dika-dan-anissa-aziza-2AefFwM3vg.JPG
A A A

JAKARTA - Persiapan pernikahan pasangan selebritis Raditya Dika dan Anissa Aziza sudah semakin matang. Menurut kabar yang beredar, rencananya, pasangan ini akan menggelar pernikahan pada 3 Mei mendatang. Foto prewedding mereka pun sudah dibagikan Radit dan Anissa di Instagram masing-masing. Berikut beberapa foto prewedding mereka, mulai dari konsep modern hingga tradisional.

Pada foto pertama ini Anissa dan Radit terlihat mengenakan pakaian adat Mandailing, Sumatera Utara secara lengkap. Warna merah, emas dan hitam menjadi perpaduan yang mencirikan pakaian tradisional Mandailing. Anissa tampak mempesona ketika mengenakan hiasan kepala yang biasa disebut bulang berwarna emas. Sementara itu, Radit terlihat gagah dengan penutup kepala berbentuk khas yang disebut Ampu. Pakaian ini menunjukkan dari adat keluarga Raditya Dika yang berdarah Batak.

Dalam foto ini, Anissa dan Radit memakai pakaian khas adat dari Sumatera Selatan yang biasa disebut Aesan Paksango Palembang. Radit dan Anissa terlihat seperti layaknya pengantin sungguhan di foto ini lantaran duduk berdua di sebuah tempat yang mirip pelaminan. Keduanya terlihat begitu serasi. Anissa yang anggun mengenakakan pakaian tradisional dari suku sang ibu, sementara itu Radit terlihat begitu gagah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di foto ketiga ini, mereka tidak terlihat mengenakan pakaian yang begitu tradisional. Radit mengenakan jas modern berwarna hitam, sedangkan Anissa mengenakan gaun merah modern yang dipadukan dengan corak tradisional. Dalam foto tersebut ekspresi wajah keduanya tampak sangat serius.

Berbeda dengan tiga foto sebelumnya yang menonjolkan sisi tradisional, dalam foto ini keduanya tampak lebih santai dengan pakaian casual. Anissa mengenakan pakaian lengan panjang yang memperlihatkan kedua bagian pundaknya, sedangkan Radit mengenakan kemeja lengan panjang bercorak garis vertikal  putih dan hitam. Terlihat mereka sangat menikmati sesi foto tersebut.

Dalam foto ini, sisi casual juga mereka perlihatkan. Anissa yang mengenakan kaus bercorak garis horizontal hitam putih terlihat duduk di atas karpet sembari membelai salah satu kucing Radit. Sementara itu, Radit yang mengenakan kaus dengan corak serupa bergaris putih abu-abu nampak menikmati permainan gitarnya.

Baca Juga: Syuting Bareng, Tubuh Boy William Dipegang-pegang Ayu Ting Ting

(Baca Juga: Verrell Bramasta Gendong Natasha Wilona, Respons Negatif Bermunculan)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini