Share

Lee Seung Gi Tonton Program Dewasa, Tagihan USD200 Menanti

Siska Maria Eviline, Okezone · Senin 23 April 2018 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 23 33 1890506 lee-seung-gi-tonton-program-dewasa-tagihan-usd200-menanti-a33xSUQNsn.jpg Lee Seung Gi. (Foto: IST)
A A A

SEOUL – Aktor Lee Seung Gi mengungkap kejadian memalukan yang pernah menimpanya saat syuting di luar negeri, dalam episode terbaru Knowing Bros. Tanpa menyebutkan lokasi kejadian, bintang Hwayugi itu mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di salah satu resor ternama.

“Ketika masuk ke kamar, aku menyadari bahwa hanya ada satu remote control di dalamnya. Remote control itu bisa digunakan untuk mengoperasikan seluruh elektronik di dalam kamar, mulai dari televisi hingga pendingin udara,” kata Lee seperti dilansir dari Koreaboo, pada Senin (23/4/2018).

Baca juga: Lee Seung Gi Pertimbangkan untuk Bermain dalam Drama Vagabond

Maka ketika Lee mulai bosan di dalam kamar, dia memutuskan untuk menonton televisi. “Ketika TV dinyalakan, hanya ada dua kolom saluran tertera di monitor. Satu berwarna putih, sementara lainnya berwarna merah,” imbuhnya.

Tanpa pikir panjang, Lee mulai mengakses saluran di kolom berwarna merah. Kemudian, dia mengetahui bahwa saluran di kolom merah merupakan channel yang khusus menyajikan program dewasa.

“Yang menjadi pertanyaanku, bukankah program seperti itu harusnya memberikan peringatan sebelumnya?” paparnya.

Lee mengaku, tak pernah mengira bahwa kejadian tersebut akan berdampak panjang setelahnya. Saat check out, Lee mengatakan kepada staf bahwa dia tak mengeluarkan biaya tambahan. “Aku tak menggunakan mini bar, karena memang tak minum malam itu. Jadi aku yakin tak perlu membayar apapun dan siap untuk check out,” paparnya.  

Namun ketika berada di lobi, Lee Seung Gi melihat sang penulis skrip program tersebut tampak sibuk menandatangani sejumlah tagihan. Setelahnya, dia mendapat tatapan aneh dari seluruh staf.   

“Setelah itu, penulis skrip memanggilku dan menanyakan sebarapa banyak sebenarnya saluran (dewasa) yang kutonton,” ujarnya.

Baca juga: Lee Seung Gi Akui Son Oh Gong 'Hwayugi' Mirip Dirinya

Setelah mencari tahu, Lee Seung Gi baru mengetahui bahwa resor tersebut menagih untuk setiap channel dewasa yang ia masuki. Sehingga dia harus membayar sekitar USD200 atau sekitar Rp2,74 juta untuk total tagihan channel dewasa yang ditontonnya.

“Aku sangat malu karena saat itu aku masih aktor pendatang baru. Aku khawatir penulis skenario akan memberitahukan kepada orang lain dan menggodaku karena masalah itu. Peristiwa itu sangat mengerikan sekaligus memalukan!” ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini