Share

Gaya Busana Kate Middleton Usai Melahirkan Ketiga Anaknya dari Waktu ke Waktu

Dewi Kania, Okezone · Selasa 24 April 2018 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 24 194 1890718 gaya-busana-kate-middleton-usai-melahirkan-ketiga-anaknya-dari-waktu-ke-waktu-Og9z3zdC7n.jpg Gaya busana Kate Middleton usai melahirkan ketiga anaknya (Foto: Bazaar)
A A A

PASCA bersalin, setiap perempuan ingin merasa nyaman dengan pakaian yang dikenakan, apalagi saat pulang ke rumah. Begitu pun juga dengan Kate Middleton, sudah tiga kali melahirkan anak dan memakai busana berbeda-beda. Yuk, lihat gayanya!

Pakaian memang jadi kunci penting yang mendukung setiap ibu pasca-bersalin. Apalagi, dia harus menyusui bayi dan tentu tak memilih pakaian yang merepotkan. Begitu pun dengan istri Pangeran William, Kate, memilih busana santai setelah melahirkan bayi sejak dulu.

Kate tetap anggun dan cantik, meski tak mengenakan busana khas yang dipakai sehari-hari. Agar tak penasaran, lihat perbedaan gaya busana Kate pasca-melahirkan berikut, dilansir Thesun, Selasa (24/4/2018):

 (Baca Juga: Kompaknya Busana Pangeran George dan Putri Charlotte Menyambut Kehadiran Adik Mereka)

Kate Middleton usai melahirkan Pangeran George pilih gaun baby blue

 

Sejak dulu, Kate selalu terlihat sempurna ketika meninggalkan rumah sakit. Setelah melahirkan Prince George, pada Juli 2013, dia memilih mengenakan rok selutut berlengan pendek, dengan motif polkadot berwarna baby blue. Busana yang dikenakan saat itu rancangan Jenny Packham, saat dikenakan Kate terkesan santai, tetapi tetap anggun. Ditambah dengan sepatu putih berhak yang membuatnya terkesan semangat. Saat melahirkan anak pertamanya, Kate sangat gembira dan senyumnya sumringah di hadapan awak media.

Gaun kuning putih yang anggun dipilih Kate usai melahirkan Putri Charlotte

 

Setelah melahirkan Putri Charlotte pada Mei 2015, Kate sekali lagi tampak tidak lelah. Dia disambut oleh fans di depan rumah sakit. Lagi-lagi dia nyaman mengenakan busana dari desainer Jenny Packham. Kali itu, perempuan 36 tahun itu mengenakan gaun selutut, tapi berlengan panjang. Warnanya kuning muda dan putih, bermotif bunga. Busananya menggambarkan bahwa dia melahirkan bayi perempuan yang cantik. Agar lebih pas, Kate pun memasangkan busananya dengan sepatu heels warna krem. Sangat anggun sekali!

  (Baca Juga: Baru Melahirkan Anak Ketiga, Penampakan Kaki dan Mata Kate Middleton Jadi Sorotan, Ada Apa Ya?)

Kate cantik dengan gaun merah usai melahirkan royal baby ke-3

 

Pada tanggal 23 April 2018, pukul 11.01 waktu setempat, Kate melahirkan royal baby laki-laki. Setelah 7 jam melewati masa pemulihan di rumah sakit, Kate memilih segera pulang ke Istana Kensington. Dia meninggalkan rumah sakit dengan mengenakan gaun merah selutut, berlengan panjang. Kemudian heels yang digunakan rupanya sama seperti saat ia pulang ke rumah, setelah melahirkan Putri Charlotte. Kate menggendong putranya, yang kini menjadi keturunan baru kerajaan Inggris. Tentu Pangeran William setia menemani Kate pasca-bersalin normal di rumah sakit terpercaya di Inggris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini