Share

Tampannya Pangeran William Selalu Pakai Pakaian Berwarna Biru saat Anaknya Lahir

Tiara Putri, Okezone · Selasa 24 April 2018 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 24 194 1890793 tampannya-pangeran-william-selalu-pakai-pakaian-berwarna-biru-saat-anaknya-lahir-gan2yP9aPZ.jpg Kate Middleton melahirkan anak ketiga (Foto: @kensingtonroyal/Instagram)
A A A

MUNGKIN banyak orang yang menginginkan Pangeran William menjadi sosok suami. Bagaimana tidak, anak pertama dari Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana itu memiliki paras yang tampan. Belum lagi statusnya sebagai pewaris tahta Kerajaan Inggris juga mencuri perhatian.

Kate Middleton adalah perempuan beruntung yang berhasil menaklukkan hati sang pangeran. Keduanya menikah pada 29 April 2011 dan baru saja memiliki anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Setiap tiba saatnya kelahiran, Pangeran William selalu setia menemani sang istri. Seperti yang terlihat pada Senin, 23 April 2018 ketika putra keduanya lahir.

Selain itu, pangeran juga merupakan sosok ayah yang didambakan. Dalam beberapa kesempatan ia terlihat bersikap manis kepada anak-anaknya. Contohnya kemarin, pada saat Pangeran William menggandeng Pangeran George dan Putri Charlotte untuk mengunjungi adiknya di Rumah Sakit St. Mary, London. Melihat sikapnya itu, maka rasanya tak salah bila predikat suami dan ayah siaga disematkan kepada Duke Of Cambridge.

Tapi ada hal lain yang menarik untuk diperhatikan dari Pangeran William di hari kelahiran anak-anaknya. Ya, pangeran berusia 35 tahun itu selalu tampak mengenakan pakaian bernuansa biru. Berikut foto-fotonya seperti yang dirangkum Okezone, Selasa (24/4/2018).

Kelahiran Pangeran George

Putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton lahir pada 22 Juli 2013 dan diberi nama George Alexander Louis. Saat memperlihatkan anaknya ke publik, tampak pangeran mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru muda dimana bagian lengannya dilipat hingga ke siku. Kemejanya dimasukkan ke celana berwarna hitam. Terlihat ikat pinggang berwarna coklat juga turut dikenakan. Sementara sang istri mengenakan dress panjang bermotif dengan warna senada.

(Foto: Metro)

Baca Juga: Selamat, Kate Middleton Melahirkan Anak Ketiganya Hari Ini, Bayinya Laki-Laki!

Kelahiran Putri Charlotte

Kali ini pakaian bernuansa biru kembali dipilih oleh Pangeran William saat anak keduanya yaitu Putri Charlotte lahir pada 2 Mei 2015. Pada waktu itu dirinya tampak mengenakan sweater berwarna biru yang dipadankan dengan kemeja lengan panjang berwarna putih. Dirinya juga memakai celana panjang berwarna hitam dan sepatu tali berwarna coklat. Sementara Kate kembali mengenakan gaun panjang namun warnanya berbeda yaitu kuning dengan motif bunga.

Kate Middleton

(Foto: @kensingtonroyal/Instagram)

Baca Juga: Gaya Busana Kate Middleton Usai Melahirkan Ketiga Anaknya dari Waktu ke Waktu

Kelahiran anak ketiga

Lagi-lagi busana berwarna biru dipilih oleh pangeran. Dirinya mengenakan setelan jas berwarna biru dongker yang dipadankan dengan kemeja lengan panjang berwarna biru muda. Pangeran William juga tampak mengenakan celana panjang berwarna navy dan sepatu berwarna coklat. Sedangkan gaun berwarna merah dipilih oleh Kate.

Kate Middleton

(Foto: @kensingtonroyal/Instagram)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini