Share

Analisis Ahli Bahasa Tubuh Terhadap Pangeran William dan Kate Middleton saat Perkenalkan Anak Ketiga

Tiara Putri, Okezone · Selasa 24 April 2018 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 24 196 1890742 analisis-ahli-bahasa-tubuh-pangeran-william-dan-kate-middleton-saat-perkenalkan-anak-ketiga-zwYTz4uwFh.jpg Pangeran William dan Kate Middleton saat memperkenalkan anak ketiga (Foto: Goodhousekeeping)
A A A

KELAHIRAN anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton mampu mencuri perhatian dari berbagai pihak. Tak terkecuali ahli bahasa tubuh. Seorang bernama Patti Wood menganalisis gerakan pasangan tersebut saat menunjukkan bayinya.

Menurutnya pasangan itu tampak seperti orangtua baru. Pangeran William dan Kate tetap tersenyum dan benar-benar terpincut satu sama lain. Pemandangan ini sama ketika pertama kali mereka memiliki anak yaitu Pangeran George.

"Kaki Kate terlihat hampir tumpang tindih saat berdiri di tangga. Ini menunjukkan bahwa dirinya merasa perlu untuk menjaga bersama-sama. Tangan keduanya memang terlihat rileks tetapi ada sedikit gerakan yang menunjukkan mereka tegang seperti senyum yang terpaksa," ungkap Patti seperti yang dikutip dari Good Housekeeping, Selasa (24/4/2018).

 (Baca Juga: Ini Alasan Kate Middleton Pilih Pulang ke Istana Hanya 7 Jam Pasca-Bersalin)

Dua tahun kemudian, ketika Putri Charlotte lahir, pasangan tersebut sudah lebih nyaman sebagai orang tua dan menunjukkan perhatian ke media.

"Ini momen lembut antara Pangeran William dan Kate yang mirip dengan film. Jari-jari mereka saling bertautan dan terkunci yang merupakan cara halus untuk mengatakan momen tersebut adalah milik mereka," tambah Patti.

 

Kini saat bayi ketiga lahir, pasangan tersebut terlihat jauh lebih siap untuk menunjukkan anaknya. Pangeran William dan Kate terlihat santai, tenang, dan jujur walaupun sedikit lelah.

  (Baca Juga: Gaya Busana Kate Middleton Usai Melahirkan Ketiga Anaknya dari Waktu ke Waktu)

"Di setiap foto, mereka benar-benar hadir satu sama lain. Mereka berkali-kali menunjukkan kesiapannya saat fotografer memfoto," imbuh Patti.

 

Sementara itu, ahli bahasa tubuh lainnya yaitu Susan Constantine menyatakan biarpun ada rasa tidak nyaman, ketika pasangan tersebut saling menatap mereka langsung rileks. Momen ini hampir terjadi di setiap kelahiran anak mereka.

  (Baca Juga: Begini Ungkapan Perasaan Bahagia Pangeran William Atas Kelahiran Anak Ketiganya)

"Pasangan itu saling condong satu sama lain. Kate tampak menggendong anaknya dengan kedua lengan sementara pangeran merangkulnya," jelas Susan.

 

Gestur lain yang diperhatikan adalah saat pasangan tersebut berjalan bersama menuju mobil untuk kembali ke Istana Kensington. Kaki mereka melangkah dengan sama yang menandakan keduanya baru saja memiliki anak. Selain itu Pangeran William juga tampak mengangkat alis dan meletakkan tangannya di atas Kate yang menegaskan bahwa dirinya berusaha untuk melindungi sang istri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini