Share

Reaksi Billy Syahputra Dicap Perebut Istri Orang

Sarah Hutagaol, Okezone · Selasa 24 April 2018 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 24 33 1890843 reaksi-billy-syahputra-dicap-perebut-istri-orang-WThsc1rNvs.jpg Billy Syahputra (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Kasus perseteruan antara Billy Syahputra dan Kriss Hatta memang belum menemukan titik penyelesaian. Adik dari mendiang Olga Syahputra ini pun sampai dituding sebagai perebut istri orang lain.

Menyeruaknya tudingan itu terhadapnya, kini Billy Syahputra pun pasrah jika disebut demikian. Namun, ia pertegas akan segera membeberkan bukti-bukti kebenaran yang dimilikinya kepada Kriss Hatta.

"Gue lillahitaala, Gua terima-terima saja yang katanya gua merebut istri orang. Tapi, semua kebenaran akan terbukti pada akhirnya," ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

"Kalau misalkan kebenarannya seperti ini, oh ternyata si ini nikahin ini ada ceritanya, oh ternyata bukunya gini-gini, entar akan ada ceritanya sendiri," paparnya.

Billy Syahputra dan Hilda

Baca Juga: Ini Komentar Billy Syahputra soal Pengakuan Penghulu Pernikahan Kris Hatta dan Hilda Vitria

Pemain film Warisan Olga ini pun menyebutkan bahwa pihak sang kekasih, yakni Hilda Vitria akan menyiapkan saksi-saksi yang akan menanyakan beberapa hal kepada pihak Kriss Hatta. Oleh sebab itu, ia pun meminta agar orang yang disebutnya sebagai pembohong untuk berhati-hati.

"Nanti tinggal saksi-saksinya Hilda terus dikasih pertanyaan sama pihak sana, dua minggu kemudian saksi-saksi dia akan dipertanyakan sama pihak si Hilda. Nah, ketika nanti ditanya sama pihak hilda, hati-hati buat para si halu-halu, pembohong-pembohong hati-hati ya camkan itu," ungkap Billy Syahputra.

Baca Juga: Nyanyi di Pernikahan Syahnaz, Billy Syahputra Mengaku Dibayar Raffi Ahmad Rp15 Juta

Billy Syahputra

Namun, mantan kekasih Syahnaz Sadiqah ini menjelaskan bahwa pernyataannya itu bukan sebuah ancaman. Billy Syahputra hanya berharap kalau pihak Kriss Hatta jangan terlalu membuat cerita-cerita palsu.

"Itu bukan ngancem, wanti-wanti buat para sang halu, sang pahlawan, sang klien hati-hati anda ini jangan terlalu halu. Anda ketika ditanya soal buku anda melemparkan tangan, tanya saja sama KUA, lah anda yang nikah, kenapa anda melemparkan tangan, gimana sih. Salam halu! Peace," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini