Share

Ussy Sulistiawaty Pusing Anaknya Mulai Suka sama Cowok

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 24 April 2018 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 24 33 1890974 ussy-sulistiawaty-pusing-anaknya-mulai-suka-sama-cowok-D41XgIzWgF.jpg
A A A

JAKARTA - Dalam urusan menyanyi, kelihaian Ussy Sulistiawaty sudah tak usah dipertanyakan lagi. Namun dalam urusan mengurus anak, Ussy mengaku kepusingan karena memiliki lima anak.

Ussy dan Andika harus bersikap adil kepada lima anaknya. Terlebih kelima anaknya itu memiliki umur yang terpaut cukup jauh satu sama lain.

“Pusing karena kita harus bersikap adil. Tapi adil itu bukan semuanya kita kasih rata dengan porsi yang sama. Jadi adil itu memberi sesuatu ke anak-anak sesuai porsi, kebutuhannya dan umurnya,” kata Ussy saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

BACA JUGA: Millendaru Tak Risih Disebut Kembaran Lucinta Luna

BACA JUGA: Melly Bradley Tantang Lucinta Luna Unggah Foto Zaman Dulu

Sementara untuk anak remajanya, Ussy mengaku mengontrol anak-anaknya dari berpacaran. Meski belum mengizinkan berpacaran, pelantun lagu Sepanjang Usia itu sudah mengajari anaknya tentang perasaan suka terhadap lawan jenis.

Hasil gambar untuk USSY OKEZONE

“No.. belum.. aku ngomong gini, 'Kak, kalau ada rasa deg-degan itu namanya suka sama cowok. Boleh suka-suka tapi enggak boleh pacaran karena belum waktunya. Kalian belum dewasa. Bikin kita semangat belajar boleh tapi lebih dari itu jangan,’” ucap Ussy berpesan kepada anaknya.

Kendati demikian, Ussy tak membatasi usia untuk anak-anaknya berpacaran. Jika sudah cukup usia, ia dan Andika tidak akan melarang anaknya berpacaran.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini