Share

Fokus Urus Anak, Intan Nuraini Tinggalkan Sinetron

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 24 April 2018 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 24 33 1891019 fokus-urus-anak-intan-nuraini-tinggalkan-sinetron-oQ8TbtbBi4.jpg Intan Nuraini (Foto: Ady/Okezone)
A A A

JAKARTA - Membina rumah tangga kini menjadi pilihan utama Intan Nuraini di kehidupannya. Aktris berusia 33 tahun ini sudah mantap meninggalkan dunia sinetron yang membesarkan namanya demi fokus mengurus anak.

Saat ini Intan sudah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya bersama Donny Azwan Putra. Waktu menjadi pertimbangan utama bagi Intan meninggalkan dunia sinetron.

“Sinetron aku udah enggak, istirahat dulu untuk sementara ini. Karena sinetron waktunya full dari pagi sampai pagi atau sampai tengah malem. Waktu sama anak jadi dikit banget. Sekarang aku sangat selektif pilih kerjaan di entertainment. Kalau pemotretan aku masih ambil. Talkshow juga, biar gimana pun aku sudah lama di entertainment, enggak mungkin ilang gitu aja,” papar Intan saat dijumpai di Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

 Intan Nuraini

(Baca Juga: Tinggalkan Melayu, Wali Beralih ke Rock 'N Roll?)

(Baca Juga: Shania Twain Akui Pernah Alami Pelecehan Seksual, Pelakunya..)

Untungnya keputusan Intan ini didukung sepenuhnya oleh suami. Meski tidak melarang untuk mengambil tawaran sinetron lagi, Intan senang karena suaminya selalu memberikan dukungan di semua pekerjaannya.

“Suami so far support semua kerjaan di entertainment dari sebelum nikah juga dia tahu aku sudah di entertainment. Suami sih gak pernah larang, selalu support selama aku suka, selama aku bisa bagi waktu sama keluarga. Kemarin sempat dia mikir kayak enggak punya istri karena aku sibuk syuting,” tambahnya.

Dari pernikahan bersama Donny, Intan dikaruniai anak laki-laki dan perempuan. Mengingat kedua anakny masih kecil, Intan pun harus membagi perhatiannya untuk mengawasi kedua anaknya itu.

 Intan Nuraini

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini