Share

Pramugari Cantik Asal Taiwan Ini Sedang Berlibur di Bali, Foto-Foto Seksinya Bikin Salah Fokus

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 24 406 1890938 pramugari-cantik-asal-taiwan-ini-sedang-berlibur-di-bali-foto-foto-seksinya-bikin-salah-fokus-67Wd4VcZBs.jpg Rita Kao, pramugari cantik asal Taiwan berlibur di Bali (Foto: Instagram)

APA yang ada di pikiran Anda ketika harus berlibur ke Bali? Menikmati pantai yang cantik, bersosialisasi di perkampungan yang asri dan masyarakat yang ramah, dan menjajal beberapa lokasi wisata.

Pantai menjadi salah satu tempat wajib yang harus Anda datangi. Keindahan pantai maupun bawah laut Bali sudah diakui banyak masyarakat dunia. Bahkan, jika Anda bertanya pada turis asing wilayah mana di Indonesia yang mau dikunjungi, kebanyakan dari mereka akan menjawab Bali. Sebegitu menghipnotisnya!

 (Baca Juga: Bermahkotakan Siger Sunda, Aura Kecantikan 4 Selebriti Ini Terpancar saat Jadi Pengantin)

Begitu juga yang kemudian dilakukan pramugari asal Taiwan satu ini. Adalah Rita Kao, perempuan cantik dan muda ini dikenal di media sosial sebagai pramugari seksi dan menarik. Kabar terbaru diketahui bahwa Kao sedang berada di Bali untuk berlibur.

Penasaran bagaimana keseruan Kao saat di Bali? Okezone coba merangkumkannya untuk Anda:

 

1. Berkuda pinggir pantai

 

Aktivitas yang bisa Anda lakukan di pinggir pantai di Bali selain menikmati alam adalah berkuda. Begitu juga yang dilakukan Kao. Dengan pakaian super seksi, Kao terlihat menunggangi kuda yang gagah dan fotonya ini pun terlihat cantik, ya!

  (Baca Juga: Tampannya Pangeran William Selalu Pakai Pakaian Berwarna Biru saat Anaknya Lahir)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Bermain di air terjun

 

Selain pantainya yang indah, Bali juga diketahui memiliki beberapa air terjun yang asyik untuk didatangi. Nah, Kao sepertinya tertarik dengan keindahan air terjun Tukad Cepung dan di sana dia berpose seksi layaknya model profesional. Cantik kan?

3. Menjajal water sport

 

Saat Anda mengunjungi pantai, selain bisa berjemur, menikmati alam yang indah, atau juga menikmati hidangan laut khas Bali, Anda juga bisa menjajal permainan air yang satu ini. Atau Anda bisa juga menjajal water sport seperti yang dilakukan Kao di Pantai Pandawa. Aduh, jangan pada salah fokus, ya!

4. Mengunjungi sawah

 

Aktivitas lain yang bisa Anda lakukan saat di Bali adalah mengunjungi sebuah desa dan mencoba membaur dengan masyarakatnya. Nah, persawahan Bali juga terkenal akan keindahannya dan Kao sepertinya terpikat akan keindahan alam Bali. Saat pergi ke sawah, tampilan Kao tetap stylish, ya!

5. Berpose manja

 

Nah, berjemur itu jadi hal wajib yang bisa Anda lakukan di pantai Bali, terlebih pantai yang banyak memiliki batu alamnya. Nah, Kao pun terlihat sedang duduk manja di pinggir pantai berbatu dan di sana Kao terlihat berpose sangat cantik. Gemesin!

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini