Share

Ungkapan Respek dan Kekhawatiran Mario Gomez Jelang Duel Lawan Persija

Oris Riswan, Okezone · Selasa 24 April 2018 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 24 49 1890949 ungkapan-respek-dan-kekhawatiran-mario-gomez-jelang-duel-lawan-persija-afv9azQRql.jpg Pelatih Persib Mario Gomez. (Foto: Oris Riswan/Okezone)
A A A

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengungkapkan sikap respek terhadap Persija Jakarta yang akan dihadapinya pada Sabtu 28 April 2018. Ia menyebut 'Macan Kemayoran' sebagai tim bagus.

"Di mata saya, Persija adalah tim bagus dan juga kuat, tapi begitu pula Persib. Kami respek terhadap Persija dan tentu mereka juga respek kepada kami," kata Gomez di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (24/4/2018).

Menghadapi Persija, Persib cukup sering mengalami hal negatif. Selain tekanan saat pertandingan oleh suporter tuan rumah, kadang ada hal yang melampaui batas.

BACA JUGA: Mario Gomez Santai Febri dan Supardi Absen Lawan Persija

Salah satu contohnya, bus yang ditumpangi pemain dan official Persib pernah dilempari batu saat menuju ke stadion beberapa tahun lalu. Saat itu, rombongan Persib bahkan memutuskan kembali ke Bandung tanpa melakukan pertandingan.

Mario Gomez bandara

(Mario Gomez. Foto: Oris Riswan/Okezone)

Gomez sendiri memandang itu hanya kejadian masa lalu. Ia pun kembali menegaskan sikap respeknya terhadap Pesija.

Meski begitu, ia mengungkapkan sedikit kekhawatiran jika ada hal nonteknis yang membumbui pertandingan. Sebab, secara tim, ia tidak takut menghadapi kekuatan Persija di lapangan. Tapi, jika yang dihadapi faktor nonteknis, ia memberi sinyal pasrah.

"Saya respek pada setiap tim, termasuk Persija. Tapi, saya hanya takut harus bermain melawan yang lain (faktor nonteknis), itu berbeda. Kami tidak bisa melakukan apa pun selain bertanding," tutur Gomez.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini