Share

3 Hal Penting Pilih Lipstik ala BCL, Bisa Kamu Coba!

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 25 April 2018 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 25 194 1891441 3-hal-penting-pilih-lipstik-ala-bcl-bisa-kamu-coba-xbAVp4aHZt.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: Instagram)
A A A

MEMILIKI profesi sebagai penyanyi dan aktris, yang notabene kehidupannya banyak dihabiskan di atas panggung dan di depan sorotan kamera, maka yang namanya produk make-up adalah hal yang sangat familiar bagi sosok Bunga Citra Lestari.

Ibu satu anak ini mengungkapkan hal-hal apa saja yang ia perhatikan saat memilih produk lipstik, yaitu warna, teksture, dan rasa.

"Tiga hal yang penting kalau milih lipstik? Warna, tekstur, dan rasa. Rasa di sini tuh gimana ya, kayak how i feel. Bagaimana rasanya secara fisik dan secara pas aku ngaca. Percaya diri enggak, ngerasa nyaman enggak. Sama soal tahan lama sih kalau aku yah," ujar BCL Rabu (25/4/2018) di kawasan Jakarta Selatan.

 (Baca Juga: Make-up Flawless ala Amanda Rawles, Gampang Banget Step-nya!)

Lebih lanjut, perkenalan hot mom yang akrab disapa dengan nama panggung BCL ini dengan produk make-up, khususnya lipstik ia akui sudah sejak lama saat usianya masih sangat dini.

 

"Kalau ditanya soal lipstik, kayaknya kalau diingat-ingat aku tuh dari pas TK (taman kanak-kanak) sudah pakai lipstik. Aku kan dari kecil memang anaknya senang tampil, senang nyanyi, ikut lomba nyanyi, ikut lomba nari jadi ya sudah dipakaikan sama Mami tuh lipstik merah," ujarnya.

  (Baca Juga: Malaysia Siap Luncurkan Ombak Buatan Terbesar Se-Asia Tenggara)

Menurut BCL, lipstik merupakan produk make-up yang sifatnya harus bagi dirinya. Ia menilai, sadar atau tidak sedari kecil biasanya anak perempuan itu sudah akrab dengan lipstik.

"Lipstick is a must, ingat gak sih kalau anak kecil main make-up gitu biasanya pertama yang dicari itu adalah lipstik kan," selorohnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini