Share

Bikin Baper, 5 Seleb Cantik Ini Menikah dengan Penggemarnya!

Annisa Aprilia, Okezone · Rabu 25 April 2018 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 25 196 1891259 bikin-baper-5-seleb-cantik-ini-menikah-dengan-penggemarnya-3zZTBjzpxp.jpg Mariah Carey dan Nick Cannon saat masih bersama (Foto: People)
A A A

SEBAGIAN besar orang pasti memiliki idola yang terkadang juga dijadikan role model atau contoh dalam hidup. Saking mengidolakannya beberapa dari mereka bahkan bermimpi untuk menikah atau sekadar jadi kekasih.

Tapi, siapa sangka dari banyaknya penggemar yang mengidolakan sang pujaan hati, ternyata ada pula yang beruntung benar-benar dinikahi. Lantas siapakah aktris atau publik figur yang terpincut pada penggemar laki-lakinya?

Melansir dari berbagai sumber, Rabu (25/4/2018), berikut deretannya.

1. Amber Rose

Model sekaligus aktris Amerika Serikat Amber Rose menikahi Wiz Khalifa selama dua tahun, hingga akhirnya mereka pun berpisah. Unik, keduanya saling mengenal lewat media sosial Twitter, hingga akhirnya jatuh cinta, menikah, dan berpisah.

(Foto: Eonline)

(Baca Juga: Tahi Lalat Berpotensi Jadi Kanker, Kenali Ciri-cirinya!)

2. Reese Witherspoon

Aktris cantik Hollywood Reese Witherspoon menambah deretan aktris yang menikahi penggemarnya sendiri. Reese yang sudah pernah menikah dengan seorang pria bernama Ryan Phillippe selama delapan tahun, kemudian menikah lagi dengan Jim Toth, yang merupakan seorang manajer bakat, hingga dikaruniai tiga orang anak.

(Foto: Popsugar)

3. Mariah Carey

Impian seorang fans pria bernama Nick Cannon menikahi idolanya, yaitu Mariah Carey menjadi kenyataan. Keduanya menikah pada 2008, namun akhirnya mereka berpisah setelah membina rumah tangga sekira tujuh tahun, tepatnya pada 2015. Padahal, Mariah Carey adalah wanita impian Nick, yang telah lama ia idamkan.

(Foto: Usmagazine)

Baca Juga: Pramugari Cantik Asal Taiwan Ini Sedang Berlibur di Bali, Foto-Foto Seksinya Bikin Salah Fokus

4. Julia Roberts

Julia Roberts merupakan aktris kenamaan yang juga terpincut dengan pria yang bukan dari dunia hiburan. Dia memutuskan untuk menikahi seorang juru kamera bernama Daniel Moder, setelah dipertemukan dalam sebuah project film berjudul The Mexican. Saat itu, Julia Roberts adalah salah satu pemainnya dan Daniel juru kameranya.

(Foto: Express)

5. Jessica Alba

Seorang publik figur Jessica Alba menikah dengan Cash Warren pada 2008, setelah keduanya dipertemukan dalam film Fantastic Four. Pernikahan keduanya menghasilkan tiga orang anak laki-laki.

(Foto: Popsugar)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini