Share

Viral di Jawa Barat, Panggung Up2u Dijejali Ribuan Massa

Edi Hardian , Okezone · Rabu 25 April 2018 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 25 205 1891282 viral-di-jawa-barat-panggung-up2u-dijejali-ribuan-massa-O9PQc1qxeW.jpg Up2U (Foto: Okezone)
A A A

BANTEN - Menjadi artis dengan memiliki fans setia tentu menjadi idaman band manapun di Indonesia, termasuk Up2u. Kini semenjak lagu Aku Bukan Untukmu viral dan merajai chart tanah air, tampaknya hal tersebut sudah ada di depan mata.

- Baca Juga: Iga Azwika dan Ajeng Suseno Komentari Maraknya Operasi Plastik di Kalangan Selebriti

Band yang digawangi oleh Rezha (vokal), Bima (gitar), Deni (bass), dan Rendi (drum) saat ini tengah digandrungi di kawasan Jawa Barat dan Banten. Lagu Aku Bukan Untukmu pun saat ini tengah merajai chart radio di Jawa Barat dan Banten.

"Kita beryukur bisa sejauh ini, animo masyarakat pun luar biasa, kita juga enggak menyangka lagu kita diterima masyarakat," ujar Rezha sang vokalis.

Tak tanggung-tanggung, setiap panggung yang diisi oleh Up2u sudah bisa dipastikam ribuan massa akan merangsek dan bergoyang bersama menyaksikan lagu mereka.

Kerap dihadiri ribuan penonton yang bernyanyi bersama, tentu membuat band ini semakin semangat untuk terus berkarya dan merambah ke banyak daerah di Indonesia. Selain Jawa Barat dan Banten, mereka juga siap untuk melakukan tur di beberapa Kota lainnya.

"Untuk tur yang Jawa Barat dan Banten cukup memuaskan ya, animo penonton terutama fans luar biasa banget excited, kita jadi semangat untuk terus maju," lanjut Rezha.

- Baca Juga: Ajeng Suseno Ingin Operasi Hidungnya, Tapi...

Kini, Up2u tengah disibukkan dengan agenda promosi di radio-radio tanah air. Bukan tidak mungkin kedepannya mereka akan muncul ke permukaan industri musik tanah air.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini