Share
Advertisement

YouTube Hapus 8,3 Juta Video hingga Penjelasan Mengapa Bisa Muncul Fenomena Petir

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Kamis 26 April 2018 05:03 WIB
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
A
A
A

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel tersebut mulai dari YouTube Hapus 8,3 Juta Video hingga Penjelasan Mengapa Bisa Muncul Fenomena Petir.

YouTube Hapus 8,3 Juta Video, Ada Apa?

Sepanjang Oktober hingga Desember 2017, YouTube berhasil menurunkan jutaan konten tak pantas dari platform mereka. Kebanyakan konten tersebut ternyata bersembunyi sebagai konten anak-anak.

Dalam laporan yang dikeluarkan oleh perusahaan anakan Google tersebut, mereka telah menghapus 8,7 juta konten. 6,7 juta di antaranya merupakan video yang ditandai dan bahkan tidak sampai dilihat oleh kebanyakan pengguna lain.

Baca selengkapnya

Huawei Nova 2 Lite Sasar Kawula Muda, Berapa Harganya?

Huawei kembali memboyong salah satu smartphone andalan mereka ke Indonesia. Kali ini, perangkat tersebut mengincar kaum kawula muda yang ingin merasakan pengalaman kamera ganda dengan harga yang cukup terjangkau.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini mereka merilis Nova 2 Lite. Boleh dibilang, smartphone ini merupakan versi hemat dari Huawei Nova 2i yang sudah terlevbih dahulu diluncurkan beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya

Mengapa Bisa Muncul Fenomena Petir?

Petir umumnya terjadi pada saat hujan turun atau ketika awan tengah mendung. Dijelaskan dalam buku 'Kisah 1001 Fakta Sains Tersuper di Dunia' bahwa petir terjadi akibat perpindahan muatan negatif menuju ke muatan positif.

Menurut batasan fisika, petir adalah lompatan bunga api raksasa antara dua massa dengan medan listrik berbeda. Prinsip dasarnya kira-kira sama dengan lompatan api pada busi.

Baca selengkapnya

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement