Share

Muncul Sushi dari Conveyor Bandara, Netizen: "Begini Aja Aku Ngakak!"

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 25 April 2018 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 25 298 1891198 muncul-sushi-dari-conveyor-bandara-netizen-begini-aja-aku-ngakak-V4Q61I37Xs.jpg Sushi di Conveyor Bandara (Foto: Ist)
A A A

SIAPA di sini yang merasa lapar setelah melakukan perjalan dengan menggunakan armada pesawat? Jika Anda adalah orangnya, mungkin peristiwa yang satu ini bakal menjadi perhatian.

Belum lama ini akun Twitter @IzwanHS membagikan beberapa foto yang mungkin jika tidak diperhatikan secara detail, Anda tidak melihat keunikannya. Namun, jika Anda lebih jeli melihat 3 foto ini, maka Anda akan menemukan sesuatu yang janggal.

 BACA JUGA:

Prank Oreo Isi Odol, Youtuber Dituntut 2 Tahun Bui dan Denda Rp500 Jutaan

Ya, biasanya saat Anda turun dari pesawat, tempat pertama yang didatangi adalah lokasi pengambilan barang di tempat conveyor. Jika barang Anda terlihat berjalan di sana, maka ambil dan Anda bisa pergi dari bandara. Namun, kalau barang Anda belum muncul, maka Anda wajib menunggunya.

Nah, ada yang aneh di sini. Tidak hanya kardus, tas, atau buntalan plastik yang keluar dari alat conveyor, melainkan sebuah benda kecil yaitu sepiring sushi! Anda bisa bayangkan, ada sushi yang keluar dari dalam conveyor dengan kondisi yang tertata dengan rapi.

 

Selagi Anda mungkin lapar karena perjalanan jauh, lalu menunggu lama di conveyor, sepiring sushi muncul dan tentunya ini mengundang Anda untuk ingin mencicipinya. Beberapa orang yang melihat piring berisi sushi tersebut langsung kaget dan bingung.

Bahkan, sepertinya ada satu perempuan berjaket jeans yang tertangkap kamera ingin sekali mengambil sushi tersebut. Ekspresi wajahnya yang terlihat unik itu langsung mendapat respon netizen. Seperti yang dicuitkan @Dxniel___ "Bila kau nak book ticket infinity war tapi dah sold out" tulisnya dalam bahasa Melayu.

 

Fenomena langka ini pun kemudian menjadi viral di media sosial dan netizen merasa terhibur pada kejadian ini. Seperti yang diungkapkan @swaq_nq, "hahahahahaha siot la terhibur aku wei". Kemudian juga @stasyasalmon merasa momen ini lucu banget. "Ngakak banget liatnya".

 BACA JUGA:

Menguak Aplikasi Handphone Traveler Dunia, Apa Saja Isinya?

Ada juga netizen yang berkomentar momen seperti itu saja membuat dirinya terpingkal-pingkal. "Begini aja aku ngakak!!!" cuit @cindycn_.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini