Share

4 Kebiasaan Esktrim Anak Kosan

Pernita Hestin Untari, Okezone · Kamis 26 April 2018 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 25 65 1891363 4-kebiasaan-esktrim-anak-kosan-hPVp0N1PxL.jpg Foto: Ilustrasi Okezone

JAKARTA – Menjadi mahasiswa ataupun anak sekolah yang jauh dari rumah, mengharuskan kamu untuk tinggal di kos-kosan. Anak kosan terkenal dengan kebiasaan-kebiasaan yang ajaib. Nah, buat kamu anak kosan coba yuk kita bernostalgia dengan kebiasaan-kebiasaan ekstrim yang sering dilakukan anak kosan, simak ya.

1. Makan mie

Mie instan adalah makanan wajib bagi anak kosan, disamping praktis, rasa yang enak, namun juga murah meriah. Tak jarang mie instan menjadi makanan wajib di akhir bulan.

2. Pantang bangun pagi

Kebiasaan tidur sampai larut malam dan begadang, membuat kamu membutuhkan waktu tidur lebih. Tak ayal tidur sampe siang menjadi momen sakral bagi kamu. Apalagi menjelang weekend kamu pasti akan menggunakan waktu itu untuk berpuas-puas tidur sampai siang. Jika tidak ada acara ataupun kelas pagi, pantang bagi anak kosan untuk bangun pagi. Bahkan jika kamu tinggal dengan teman-mu kalian berdua akan berlomba-lomba untuk siapa yang bangun paling siang.

 3. Alarm nyala, tidur Lagi

Kamu pasti pernah menyetel alarmmu tidak cukup satu kali, bahkan berkali-kali, jam 5 lalu jam 6 dan jam 7. Akan tetapi setiap alarm-mu menyala kamu hanya akan bangun sebentar untuk mematikannya kembali. Bukan untuk membangunkanmu, alarm justru digunakan sebagai lagu pengantar tidur.

4. Sistem Kebut Semalam (SKS)

Nah, setiap mengerjakan tugas kelompok ataupun belajar untuk ujian, bukanya menyiap-nyiapkan jauh hari. Kamu malah berjuang mengerjakannya H-1 deadline.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini