Share

Lamborghini Aventador Terbaru Mejeng di IIMS, Ini Penampakannya

Abu Sahma Pane, Okezone · Kamis 26 April 2018 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 15 1891670 lamborghini-aventador-terbaru-mejeng-di-iims-ini-penampakannya-AY3pP5OEEC.jpg Lamborghini Aventador S Roadster. Foto: Abu Pane/Okezone

JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 benar-benar memanjakan pencinta mobil. Sebab yang dipamerkan bukannya hanya mobil biasa, namun juga supercar.

Salah satu supercar yang mejeng di pesta otomotif itu adalah Lamborghini Aventador S Roadster. Itu merupakan generasi terbaru Aventandor dan resmi diperkenalkan di Indonesia lewat IIMS.

Lamborghini Aventador S Roadster sendiri dibekali mesin V12 berkapasitas 6.500cc. Dapur pacu itu sanggup menghasilkan tenaga 740 daya kuda dan torsi 690 newton meter di 5.500 rpm.

[Baca Juga: Siapa Sangka, Motor Bergaya Cafe Racer Ini Ternyata Honda Supra]

Selama IIMS berlangsung, Aventador menjadi sasaran utama pengunjung untuk selfie. Karena memang posturnya sangat gagah dan elegan.

Hadir sebagai supercar beratap terbuka dan pintu yang terangkat ke atas jika ingin menaikinya. Adalah Prestige Image Motorcars selaku importir umum yang mendatangkannya ke Tanah Air. Mereka menjualnya dengan banderol Rp20 miliar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini