Share
Advertisement

Vivo V9 Cool Blue Limited Edition, Si Biru yang Canggih dan Fashionable

Advertorial , Jurnalis-Kamis 26 April 2018 12:10 WIB
Vivo V9 Cool Blue Limited Edition (Foto: Dok. Vivo)
Vivo V9 Cool Blue Limited Edition (Foto: Dok. Vivo)
A
A
A

SEJAK pertama kali muncul hingga kini, teknologi yang disematkan di dalam telepon selular memang sangat jauh berkembang. Jika dulu hanya ponsel difungsikan hanya untuk menelepon dan SMS saja, kini bisa dibilang apapun bisa dilakukan dengan smartphone. Tak hanya sekadar bertukar pesan suara atau teks, smartphone kini bisa digunakan untuk bekerja dan bersenang-senang.

Salah satu smartphone yang akan membuat Anda jatuh cinta saat melihatnya pertama kali adalah Vivo V9 Cool Blue Limited Edition. Smartphone besutan produsen smartphone Vivo ini memang tak hanya sarat dengan fitur canggih yang akan membuat hidup jadi lebih mudah, tapi desainnya juga begitu cantik!

Bicara tentang desain, Vivo V9 sendiri hadir dalam tiga pilihan warna: Pure White, Black Matte, dan  Rose Gold di seri V sebelumnya. Kini Vivo membesut warna terbaru, Cool Blue. Si Biru akan dirilis dalam jumlah terbatas pada April ini. Merilis warna spesial untuk berbagai V-Series setiap tahunnya, V9 Cool Blue Limited Edition hadir dengan berbagai fitur ungggulan khas V9, serta desain fashionable yang mempesona bagi konsumen berjiwa muda. Penasaran apa saja keistimewaaannya?

Warna Biru Glossy yang Stylish

Tak henti memanjakan konsumen, Vivo pun bereksplorasi lebih dalam. Hasilnya, Vivo hadir dengan alternatif warna yang jauh dari kesan konvensional dan bahkan sangat kekinian! Kesan fashionable dan futuristik akan kental terasa saat Anda melihat kecantikan desain glossy berwarna biru ini. Saat terkena cahaya, refleksi smartphone V9 Cool Blue menghasilkan gradasi warna biru muda, hingga biru tegas di berbagai sudut. Di bawah siraman cahaya temaram, tampilan smartphone ini pun sekilas bernuansa ungu muda. Tak heran jika jika Vivo V9 ini ditunggu semua orang, bahkan sejak V9 resmi diluncurkan.

Mengusung Fitur Canggih Android Oreo 8.1

Dipersenjatai dengan Android Oreo 8.1 pada Funtouch OS 4.0 terbarunya, Vivo V9 Cool Blue punya banyak fitur menarik untuk dijelajahi. Smartphone ini juga memanjakan para pencinta selfie, karena selain fitur unggulan AI Selfie 24MP dan Dual Rear Camera AI Bokeh; fitur lainnya seperti Mode Edit punya lebih banyak pilihan filter baru. Selain itu juga ada AR Sticker dengan stiker yang unik dan playful saat selfie, serta Selfie Lighting dengan empat pilihan pencahayaan yang artistik. Seru!

Selain itu, bagi penggemar mobile photography yang senang bereksperimen dengan shutter speed dan exposure kini dapat langsung mengaktifkan Professional Mode di mode kamera utama dapat berkat pembaruan OS V9 ini.

Desain Ciamik Nyaman dalam Genggaman 

Rasio layar 90 persen yang jernih dengan resolusi layar Full HD+ membuat berbagai aktivitas lebih nyaman dan seru dilakukan. Warna V9 Cool Blue semakin tampil gaya dengan desain ergonomis berbingkai tipis dan ultra-slim 1.75mm berdimensi 154.81×75.03×7.89mm. Menggunakan V9 juga terasa lebih menyenangkan karena desainnya yang ciamik. Saat digenggam, desain 3D pada sisi belakang V9 menyesuaikan dengan telapak tangan, serta tetap nyaman digunakan hanya dengan satu tangan.

Harga Sama Sudah Dapat Limited Edition!

Untuk membawa pulang si Biru yang limited edition ini, tak perlu kantong jebol. Walaupun diproduksi hanya ribuan unit, Vivo V9 Cool Blue Limited Edition ditawarkan dengan harga sama, yakni Rp3.999.000.

Sudah tak sabar ingin memilikinya? Tenang, Anda bisa pre-order di online channel JD.ID mulai 23 April-29 April 2018 untuk pelanggan online sehingga pelanggan online lebih eksklusif. Asyiknya lagi, paket pembelian V9 Cool Blue Limited Edition ini juga akan memberi bonus souvenir eksklusif Vivo.

Yuk, cek informasi lebih lengkap dan jadwal pre-order Vivo V9 Cool Blue Limited Edition di www.vivo.com/id!

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement