Share

Kahiyang Ayu Pamer Perut Buncit, Ini 4 Potret Kebahagiannya Puteri Jokowi

Dewi Kania, Okezone · Kamis 26 April 2018 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 194 1891664 kahiyang-ayu-pamer-perut-buncit-ini-4-potret-kebahagiannya-puteri-jokowi-F3vLj5rnh0.png Kahiyang Ayu Foto saat Hamil (Foto: Instagram/Satuhatiphoto)
A A A

Kahiyang Ayu lagi-lagi mencuri perhatian. Di tengah kehamilannya, dia tampak anggun mengenakan kebaya saat menghabiskan waktu di Istana Presiden Bogor. Ya, pada 9 Februari 2018 lalu ayahnya, Presiden Joko Widodo mengungkap kehamilan sang putri. Tentu dia akan dikaruniai cucu yang sehat dan menggemaskan tahun ini.

Putri kedua Presiden Jokowi itu pamer perut yang sudah mulai membuncit. Dia mengenakan kebaya biru menyala, yang tentu membuat penampilannya makin anggun. Ada juga pose Mbak Ayang yang menggunakan kebaya broken white.

Selengkapnya berikut adalah 4 potret kecantikan Kahiyang Ayu saat melakukan photoshoot. Simak ulasannya agar tak penasaran, dirangkum Okezone, Kamis (26/4/2018).

Mbak Ayang si bumil yang bikin pangling

Dalam momen Peringatan Kartini, Kahiyang mengenakan kebaya biru dan sarung batik yang semakin anggun. Dia juga mengenakan selendang untuk menutup kepala. Istri Bobby Nasution itu sangat ayu dengan penampilan make-up flawless. Lalu, dengan rambutnya yang disanggul. Tampak sekali perutnya membuncit dan terpancar aura yang sangat anggun.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Wah Mbak Ayang terlihat bersahaja

Ayang tampak lebih bersahaja saat melakukan sesi foto di depan halaman Istana Presiden Bogor. Dia masih mengenakan kebaya biru dan sarung batik yang sama.

Tapi dalam penampilan kali ini, selendang yang menjadi pemanis busana diselempangkan di pundak kanan. Dia tampak lebih bersahaja dan nampak siap menjadi calon ibu yang baik untuk anaknya kelak.

(Baca Juga: Jelang Ramadan, Awkarin Ubah Tampilan dengan Mengenakan Hijab, Cantik Deh!)

Mbak Ayang pakai kebaya modern, bikin pangling

Perempuan alumni Institut Pertanian Bogor itu lebih anggun dan ceria dengan mengenakan busana kebaya modern broken white. Agar lebih tampil maksimal, dia menggunakan sarung batik dengan motif dari Jawa Tengah. Penampilannya benar-benar bikin netizen pangling, karena make-up flawless dan rambut hitamnya digerai.

Wajah Mbak Ayang mempesona dan dipuji cantik

Anak perempuan satu-satu Presiden RI ke-7 ini memang selalu tampil cantik dalam situasi apapun. Buktinya di sela-sela melakukan sesi foto bertema Kartini, dia tampil sangat ayu. Senyumnya bikin orang memuji kecantikannya. Mbak Ayang tampil dengan make up yang tidak mencolok, tapi rambutnya dicepol yang bikin dia tambah mempesona.

.. . . . MUA : @hdwmakeup18 📸 : @hdwmakeup18

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on Mar 24, 2018 at 9:28am PDT

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini